Senin, 26 Oktober 2020

Atta Halilintar Kembali Jual Mobil Mewah Demi Modal Nikah dengan Aurel

Mobil perang Atta Halilintar dilego untuk memodali biaya nikah dengan AUrel Hermansyah, kira-kira berapa harganya?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Mobil perang Atta Halilintar dijual untuk modali biaya nikah (Instagram-attahalilintar)
Mobil perang Atta Halilintar dijual untuk modali biaya nikah (Instagram-attahalilintar)

Mobimoto.com - Atta Halilintar kembali menjual sebuah mobil kesayangannya yakni Jeep Wrangler Rubicon yang sudah dimodifikasinya seperti mobil perang.

Mobil gagah berkelir hitam dijual demi modal nikah Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah, Aurel. Sebagian hasil penjualannya juga akan disumbangkan untuk korban terdampak virus corona.

Dalam sebuah video unggahan di channel Youtube Atta Halilintar, ia tampak sedih menjual mobil gagah berjenis Jeep Wrangler Rubicon lansiran tahun 2013 tersebut. Bagaimanapun, kendaraan tersebut merupakan mobil yang setia menemaninya kurang lebih 1 tahun.

Mobil milik Youtuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar memang bukan sembarang mobil biasa. Mobil ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa hingga bentuknya seperti kendaraan militer.

Mobil perang Atta Halilintar berbasis Jeep Wrangler Rubicon. (Instagram/@attahalilintar)
Mobil perang Atta Halilintar berbasis Jeep Wrangler Rubicon. (Instagram/@attahalilintar)

Balutan warna hitam menunjukkan semakin gagahnya mobil ini. Kendaraan ini juga menjadi kenangan Atta Halilintar saat menemani Aurel Hermansyah jalan-jalan beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar pun memberi kabar ke Aurel Hermansyah kalau mobilnya sudah terjual di kala ia sedang menjajal mobilnya untuk terakhir kalinya.

Melalui sambungan video call, tampak putri sulung Anang Hermansyah itu kesal setelah kekasihnya memberitahu kalau mobil Jeep hitamnya telah selangkah lagi berpindah tangan.

"Mpok Nur sayang, mobilku nih ternyata udah laku tiba-tiba yang Jeep," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

"Kok kamu enggak bilang sama aku, sih?" tanya Aurel langsung tampak kesal.

Aurel sempat tampak bergumam mendengar kabar tersebut. Namun Atta mencoba memberikan pengertian secara baik-baik kepada kekasihnya.

Mobil perang Atta Halilintar berbasis Jeep Wrangler Rubicon. (Instagram/@attahalilintar)
Mobil perang Atta Halilintar berbasis Jeep Wrangler Rubicon. (Instagram/@attahalilintar)

Meski begitu Aurel Hermansyah tampak masih tidak terima karena Atta memberi kabar saat mobil tersebut sudah hampir pindah tangan.

Atta sempat mencoba untuk menunda menjual mobil itu, tapi apa daya mobil towing yang digunakan untuk membawa Jeep Wrangler Rubicon tersebut sudah sampai di rumahnya.

Akhirnya mobil tersebut diangkat ke mobil towing dan ia haru sedih melihat kepergian mobil perang yang sudah menemaninya hampir 1 tahun belakangan.

Bicara soal mobil perang Atta Halilintar tersebut, ubahan Jeep Wrangler Rubicon tak main-main. Perombakan wajah unit Rubicon tersebut terlihat jelas pada model grill baru yang lebih menonjol disertai pemakaian sistem winch keluaran ARB.

Perakitan komponen berbeda juga terlihat pada kap mesin serta bagian fender, baik sisi depan maupun belakang. Begitu juga dengan bagian bumper belakang serta pemasangan tire carrier, ditunjang dengan pemakaian aksen teknologi LED pada stoplamp.

Ubahan mobil perang Atta Halilintar ini menghabiskan dana tak cukup murah, yakni sebesar Rp 350 juta. Hal ini berdasarkan unggahan akun AHHA Garage di media sosial beberapa waktu lalu.

Sayang sekali mobil ini harus dijual karena untuk membiaya rencana pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah. Selamat tinggal mobil perang, Jeep Wrangler Rubicon!

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Terkait

Terkini