Jum'at, 07 Agustus 2020

Laura Theux Dapat Kado Ultah Mobil Mewah Porsche dari Kekasih, Tapi Kok....

Kado istimewa pacar memang benar-benar tak terduga yak, eits tapi tunggu dulu

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Laura Theux (Instagram-laura_theux)
Laura Theux (Instagram-laura_theux)

Mobimoto.com - Momen ulang tahun menjadi spesial buat beberapa orang apalagi buat yang sudah memiliki pasangan. Termasuk artis dan pesinetron Laura Theux.

Laura Theux genap berusia 24 tahun pada 28 Maret lalu. Ia mendapatkan kejutan dari pacarnya berupa hadiah sebuah mobil mewah Porsche dari pasangannya, Tammy.

Pemeran Film "Sesat" ini merasa bahagia bukan main melihat hadiah yang diberikan Tammy untuknya. Tampak dalam sebuah unggahan video di Youtube Tammy Laura, ia menangis tersedu-sedu setelah melihat hadiahnya.

Tapi sebelum pasangannya memberikan hadiah ke Laura, Tammy mengerjai sang kekasih terlebih dahulu. Ini dilakukan karena wanita kelahiran 1996 ini mengejai dirinya beberapa waktu lalu.

Tammy mengajak Laura untuk menuju ke sebuah tempat dengan kondisi mata Laura ditutupi kain. Wanita yang menginjak umur 24 tahun ini makin penasaran pastinya.

Laura Theux pun kemudian dibawa ke sebuah garasi, di mana sebuah mobil Porsche dengan pita terpakir dengan cantik.

Saat membuka pentutup mata, Laura Theux pun kaget hingga terbengong-bengong. Perempuan kelahiran Bali ini seakan tak percaya mendapat hadiah semewah itu.

Laura Theux kemudian memperhatikan dengan saksama setiap mobil tersebut. Ia pun terkejut ketika melihat logo mobil mewah tersebut. Laura kemudian menangis dan memeluk sang kekasih.

Laura Theux bersama pasangannya, Tammy berikan kejutan (Instagram-laura_theux)
Laura Theux bersama pasangannya, Tammy berikan kejutan (Instagram-laura_theux)

"Ini untuk hadiah ulang tahunku?," tanya Laura Theux kepada Tammy, dengan wajahnya yang seolah masih tak percaya.

Namun ternyata itu hanya sebuah prank yang diberikan Tammy untuk dirinya. Tammy menyebut kalau mobil tersebut adalah miliknya. Ia menghiasi dengan pita merah seolah-olah mobil tersebut sebagai hadiah untuk Laura.

Namun kemudian Tammy meralatnya sebagai milik berdua bersama Laura. Laura Theux pun nampak kecewa karena ia sudah sangat senang dengan hadiah mobil mewah tersebut.

Selamat bertambah usia, Laura Theux! Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

Terkait

Terkini