Senin, 01 Juni 2020

Tantang Duel Pemotor, Sopir Truk ini Tiba-tiba Keluarkan Jurus Macan

Ia mengaku punya jurus macan dari Gunung Kawi.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Sopir truk keluarkan jurus macan.[Facebook/Rheno Rheno]
Sopir truk keluarkan jurus macan.[Facebook/Rheno Rheno]

Mobimoto.com - Jalanan memang tempatnya orang berinteraksi dengan pengendara lain. Terkadang terjadi gesekan antar sesama pengendara yang tak jarang terjadi keributan.

Tak hanya jalanan di kota-kota besar nan padat yang bisa bikin kepala 'panas'. Jalanan kecil di pegunungan pun bisa membuat pengendara saling adu otot dan adu mulut.

Seperti dalam video viral yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Rheno Rheno berikut ini. Dua pengendara sedang adu mulut karena masalah di jalan.

Seorang sopir truk tak terima diklakson oleh seorang pengendara motor hingga akhirnya memberhentikan si pemotor yang berakhir adu mulut.

Namun di tengah perseteruan, si sopir truk emosinya makin memuncak dan mengeluarkan 'Jurus Macan dari Gunung Kawi' sembari mengeluarkan suara menggeram khas macan.

Sambil menantang si pemotor, pria berbadan tambun itu terus-terusan mengancam untuk jangan berani-berani sama macan dari Gunung Kawi.

Ia juga memaksa si pemotor untuk mengaku salah sekaligus meminta maaf kepadanya. Untung si pemotor berbesar hati dan meminta maaf kepada sopir tersebut. 

"Ngapura pora karo nyong! (Mau minta maaf nggak ke saya?!)," begitu ucap si sopir truk.

Si pemotor kemudian turun dari motornya dan meminta maaf. Tampak juga seorang pria mencoba menengahi perselisihan di jalan kampung tersebut.

Selalu hati-hati dan hargai sesama pengguna jalan. Bila terjadi gesekan, bisa dong diselesaikan dengan kepala dingin tanpa harus ada kontak fisik.

Terkait

Terkini