Jum'at, 07 Agustus 2020

Bikin Kepo, Segini Kisi-Kisi Bayaran Raffi Ahmad, Bisa Buat Bikin Dealer

Dalam 10 hari, ia bisa membuat dealer mobil lho, wow!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad dan Andre Taulany. [Taulany TV]
Raffi Ahmad dan Andre Taulany. [Taulany TV]

Mobimoto.com - Artis kondang yang dikenal sebagai kolektor mobil mewah, Raffi Ahmad memang dikenal sosok yang bergelimang harta.

Terkait hal tersebut, penghasilan harian artis ini tentu bikin penasaran. Dikutip dari kanal Youtube Powerrangers (3/4/2020), manajer dari Raffi Ahmad, Prio, sempat bocorkan kisi-kisi bayaran dari Raffi dalam sehari.

"Sehari itu bisa 5,6,7 program. yang pasti sehari di atas seratus juta. Bukan seratus-dua ratus, pokoknya 'tus'," tutur Prio.

Mobil Raffi Ahmad dilego dengan harga Rp 1 M (Youtube/RANS Entertainment)
Mobil Raffi Ahmad dilego dengan harga Rp 1 M (Youtube/RANS Entertainment)

Dengan angka kasar tersebut, setidaknya pendapatan harian Raffi ditaksir bisa mencapai lebih dari Rp 200 juta per hari, sebut saja Rp 300 jutaan.

Dengan uang tersebut, setiap hari dia bisa memboyong Toyota Rush yang harganya 250 juta plus Yamaha R25 yang harganya 60 jutaan.

Atau, bisa juga diguakan untuk membeli dua buah Toyota Agya yang harganya berada di kisaran 150 jutaan. Dalam 10 hari bisa bikin dealer mobil dan motor nih. Wow!

Namun pada akhirnya penghasilan tersebut ia gunakan untuk menafkahi para karyawannya dalam bisnis-bisnis yang sudah sulit dihitung jumlahnya. Salut deh!

Terkait

Terkini