Kamis, 06 Agustus 2020

Punya Bayaran Selangit, Kim Soo Hyun Pernah Membeli Mobil Spesial Ini

Berkat penghasilannya, ia mampu beli mobil yang mirip punya Tom Cruise di MI4: Ghost Protocol.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Kim Soo Hyun 'menikah' dengan Rossa.[Instagram/Bennusorumba]
Kim Soo Hyun 'menikah' dengan Rossa.[Instagram/Bennusorumba]

Mobimoto.com - Nama aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan warganet ketika 'menikah' dengan penyanyi Tanah Air, Rossa.

Yap, tak ada angin tak ada hujan, Rossa mengunggah 'foto pernikahan' dengan Kim So Hyun dengan adat Sunda di akun Instagramnya.

Foto itu sendiri adalah foto repost yang diunggah oleh pengguna Instagram Bennusorumba, seorang makeup artis kenamaan Indonesia.

"selamat menempuh hidup baruuu yah
Kim Soo Hyun & Dato Sri Rossa Roslaina Kim @itsrossa910," begitu tulisnya di dalam caption.

Kim Soo Hyun adalah artis asal Korea Selatan yang menanjak namanya sejak berperan sebagai alien ganteng dalam drama Man From the Stars.

Berkat perannya itu, pada tahun 2015, aktor 32 tahun ini berhasil meraup penghasilan yang  fantastis, yaitu sekitar 90 miliar Won atau sekitar Rp 1 triliun.

Tak heran jika di tahun yang sama, ia bisa membeli sebuah mobil mewah yang identik dengan yang digunakan Tom Cruise di film Mission Impossible 4: Ghost Protocol.

Yap, dia membeli mobil merek BMW i8 yang merupakan salah satu proyek besar BMW bertajuk Project i. Mobil tersebut mempunya banderol fantastis hingga Rp 2,4 Miliar.

Lampu Laser di BMW i8. (Carhoots)
Lampu Laser di BMW i8. (Carhoots)

BMW I8 sendiri merupakan mobil sport ramah lingkungan yang laris manis di inggris dan Amerika. Ia menggunakan konsep dengan mesin konvensional dan energi listrik yang bisa digunakan secara bersamaan maupun tersendiri.

Dengan spesifikasi mesin 3-silinder 1.5 liter, mobil ini memiliki kekuatan 231 tenaga kuda yang bisa mengajak pengendara menempuh kecepatan maksimal 220 km per jam.

Namun jika menggunakan mesin listrik, maka tenaga yang dihasilkan mencapai 131 tenaga kuda dengan jarak tempuh 120 km per jam.

Terkait

Terkini