Jum'at, 07 Agustus 2020

Weekend Santuy Sambil di Rumah Aja, Ini Referensi Game Balap Mobil

Bisa dicobah nih bro

Irwan Febri Rialdi | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Real Racing
Real Racing

Mobimoto.com - Anjuran untuk tetap tinggal di rumah masih berjalan hingga saat ini. Mengingat penyebaran virus corona yang masih terus bertambah.

Tak heran dengan tetap tinggal di rumah menimbulkan rasa bosan. Namun tenang, buat sobat MobiMoto.com bisa mengisi waktu dengan bermain game baik di smartphone atau lainnya.

Buat yang suka main game dengan tema mobil, berikut ini ada beberapa referensi yang bisa dicoba nih.

1. CarX Drift Racing

CarX Drift Racing
CarX Drift Racing

Buat yang suka meliak liuk dengan mobil alias drift, game satu ini bisa dicoba. Bukan soal balapan, game ini juga menawarkan beragam lintasan.

Bukan cuma itu, pilihan mobil yang ada di game ini juga cukup beragam. Mulai dari Mazda Miata, BMW Wagon, Toyota 86, hingga Lamborghini.

2. Real Racing 3

Real Racing
Real Racing

Kalau kalian suka yang murni balapan dan adu kecepatan, game ini bisa dicoba. Didukung dengan grafik yang apik sehingga terlihat nyata.

Selain itu tampilan mode berkendara juga memberikan sensasi lain ketika mencoba game balap mobil satu ini.

3. Need for Speed: No Limits

Need for Speed: No Limits
Need for Speed: No Limits

Untuk yang suka modifikasi mobil atau berencana modif tapi terhalang virus corona, bisa salurkan hobinya lewat game ini.

Dalam game ini ada fitur yang bisa memodifikasi mobil. Mulai dari ubah cat, decal, jadi ceper, hingga pilihan pelek semua ada.

4. Car Parking Multiplayer

Car Parking Multiplayer
Car Parking Multiplayer

Game dengan tema mobil enggak melulu tentang balapan. Ada juga yang adu skill dalam memarkirkan mobil, contohnya Car Parking Multiplayer.

Pada game ini kalian akan disuguhkan beberapa tantangan untuk memarkirkan mobil di berbagai medan. Mulai tempat yang luas bahkan hingga yang sempit.

Nah itu tadi beberapa game yang bisa jadi pilihan saat weekend santuy. Selamat mencoba dan tetap jaga kesehatan ya, guys!

Terkait

Terkini