Sabtu, 31 Oktober 2020

Galang Dana untuk Covid-19, Sumber Alam Jual 1 Unit Bus dengan Harga Murah

PO Sumber Alam menjual bus miliknya untuk penggalangan dana Covid-19

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Penampakan bus milik Sumber Alam yang akan dilelang untuk donasi COVID-19 (Youtube/Sumber Alam ID)
Penampakan bus milik Sumber Alam yang akan dilelang untuk donasi COVID-19 (Youtube/Sumber Alam ID)

Mobimoto.com - Pandemi virus corona (Covid-19) yang tak kunjung usai, membuat sejumlah orang dermawan bermunculan untuk membantu para pekerja yang terdampak seperti ojek online (ojol), pekerja serabutan, dan masih banyak yang lain.

Sebelumnya diberitakan kakek misterius turut meringankan pekerja terdampak Covid-19 dengan membagi-bagikan beras dan sejumlah uang ke tukang becak. Kali ini sebuah perusahan bus ternama di Indonesia juga turut membantu para orang yang terdampak Covid-19.

Yups, perusahaan bus PO Sumber Alam mengumumkan kalau mereka menjual sebuah bus yang biasa dioperasikan sehari-harinya. Hal ini tampak dari sebuah video Youtube Sumber Alam ID.

Dalam video tersebut dijelaskan unit bus yang dijual yakni Golden Dragon tahun 2012. Bus ini dijual dengan harga Rp 250 juta saja. Cukup terjangkau bukan?

Bus milik PO Sumber Alam (Youtube-Sumber Alam ID)
Bus milik PO Sumber Alam (Youtube-Sumber Alam ID)

Alasan kenapa unit ini dijual lantaran pertama, saat ini pihak PO Sumber Alam tidak beroperasional banyak dan bus ini memang sudah tidak akan dioperasionalkan lagi.

Alasan kedua yakni karena masalah COVID-19 yang membuat beberapa pekerja di perusahaan ini tidak beroperasi seperti biasa. Hal ini membuat pemilik harus mencari cara agar mereka yang tak bekerja selama Covid-19 ini tetap mendapatkan penghasilan.

Oleh karena itu, unit Golden Dragon ini dijual. Nantinya hasil penjualan tersebut separuhnya akan disumbangkan ke para korban terdampak COVID-19.

Lalu apa sih kelebihan dari bus ini sehingga pemilik rela untuk menjualnya?

Unit ini sudah memiliki fitur ais suspension depan dan belakang. Pajak dari bus ini juga masih hidup hingga Agustus 2020. Jadi buat kalian yang ingin membelinya, nggak perlu takut lagi harus memperpanjang pajaknya.

Untuk melihat fitur yang lain, bisa kalian klik link DI SINI.

Buat kalian yang ingin membelinya, bisa kalian hubungi Bapak Jajang di nomor Whatsapp 0878 3771 2252.

Terkait

Terkini