Kamis, 06 Agustus 2020

5 Cara Pegang Setir Mobil Ini Bisa Ungkap Kepribadian, Kamu Tipe yang Mana?

Gaya setir kamu yang mana nih ?

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Gaya pegang setir pengemudi mobil (Twitter-sparklingshit_)
Gaya pegang setir pengemudi mobil (Twitter-sparklingshit_)

Mobimoto.com - Setiap orang yang bisa menyetir mobil, pasti akan berbeda-beda cara memegang setir mobil saat berkendara. Posisi yang dipegang pun beragam, ada yang menggunakan kedua tangan dan ada juga yang menggunakan satu tangan.

Namun sebelumnya, kalian sudah pada tahu belum kalau posisi memegang setir mobil itu bisa mengungkap kepribadian seseorang. Memang bisa yak?

Riset ini berdasarkan pengamatan dari akun Twitter HoldenKlasik. Ya boleh dipercaya atau tidak silakan kembali ke pribadi masing-masing nih.

Berikut lima posisi cara pegang setir yang bisa ungkap kepribadian seseorang.

1. Kedua tangan berada di tengah

Jika kalian suka dengan posisi memegang setir kedua tangan berada di tengah, ini menunjukkan kalau kalian seorang pembalap profesional.

2. Kedua tangan berada di bawah

Posisi kedua tangan berada di bawah setir menunjukkan kalau pengemudi mobil tersebut adalah emak-emak. Coba cek emak kalian, apakah cara memegang setir begitu? hehe

Cara pegang setir tentukan kepribadian kalian (Twitter-HoldenKlasik)
Cara pegang setir tentukan kepribadian kalian (Twitter-HoldenKlasik)

3. Kedua tangan berada di atas

Posisi seperti ini identik dengan pengemudi yang baru belajar menyetir mobil. Orang menyebutnya pengemudi yang NOOB alias amatiran.

4. Hanya tangan kiri Berada di atas

Biasanya posisi ini identik dengan seorang perokok. Jadi tangan kiri untuk memegang setir, sedangkan tangan kanan untuk memegang rokok.

5. Tangan kiri berada di posisi paling atas

Nah, kalau posisi seperti ini biasanya orang yang kebanyakan gaya dan sok-sokan. Hal ini mungkin bisa membahayakan pengendara lainnya ketika berkendara di jalan.

Kalau kalian tipe yang mana nih?

Terkait

Terkini