Minggu, 25 Oktober 2020

Kocak Abis, Nemu Masker di Mobil Orang Ini Dikira Selingkuh, Kok Bisa?

Langkanya masker membuat barang ini tergolong cukup berharga, tapi juga bisa bikin ribet, seperti yang satu ini.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)
Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)

Mobimoto.com - Masker saat ini merupakan salah satu barang yang langka dan banyak diburu akibat merebaknya virus corona. Namun rupanya, mempunyai barang ini juga tak serta-merta menjamin Anda aman. Setidaknya itulah yang tercermin dari postingan kocak warganet yang satu ini.

Seorang pengguna mobil dengan akun Facebook bernama Ayumi ANS (nama disamarkan) mengunggah postingan di sebuah grup pencinta mobil tua (3/4/2020). Dalam unggahannya, ia memperlihatkan tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan sang istri.

Mulanya ia hanya mengirim foto yang memperlihatkan isi barang di dalam dashboard mobil miliknya. Ia pun menganggap bahwa barang tersebut adalah 'harta karun'. Barang tersebut adalah berupa masker dan juga tisu basah.

Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)
Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)

"Nemu harta kirun (karun.-red)," tulis warganet tersebut pada istrinya melalui aplikasi pesan instan Whatsapp. "Waaaah alhamdulillah," jawab istrinya.

Namun, pertanyaan selanjutnya dari sang istri ini justru membuat warganet 'heboh'. Walaupun simpel, pertanyaan ini menyiratkan tanda penuh curiga dari sang istri pada suami.

Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)
Viral masker di dashboard mobil. (Facebook)

"Punya siapa?" tulisnya secara singkat.

Pertanyaan tersebut merujuk barang di dalam dashboard yang mana merupakan masker hijab yang mana memicu asumsi bahwa penggunanya adalah seorang perempuan. Tak heran cuplikan percakapan ini pun mengundang respons heboh dari warganet.

"Tuh intinya bagi yg jomblo akut di suruh cari gandengan.. kl yg dah beristri (pos 1) klo istrinya gak merasa beli.. trus siapa yg beli n untuk siapa( jangan2 ada pos 2)," tulis Banyu Biru.

"Tamat sudah riwayat mbah," celetuk Fakhri Dipo.

"Ada masker + tisu basah. Masker buat ga ketahuan sm orang lain. Tisu basah buat nglap yg tumpah di luar ya mbah ?" celetuk Bilal Abdur Rahman.

Berawal dari masker, ujungnya pikiran warganet jadi ke mana-mana nih. Ada-ada saja.

Terkait

Terkini