Jum'at, 30 Oktober 2020

Viral Aksi Mobil Penyemprot Desinfektan di Pasar, Endingnya Tak Terduga

Video ini bikin ngakak tapi nggak tega.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral pria yang menghindar dari mobil penyemprot desinfektan. (Twitter)
Viral pria yang menghindar dari mobil penyemprot desinfektan. (Twitter)

Mobimoto.com - Merebaknya virus corona di berbagai daerah membuat berbagai instansi turun tangan untuk mengurangi perluasan penyebaran virus tersebut.

Salah satunya adalah dengan mengerahkan mobil-mobil yang bisa menyemprotkan air untuk penyemprotan desinfektan ke berbagai wilayah.

Seperti video yang sedang viral satu ini. Video yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @indomiespesiall ini memperlihatkan suasana penyemprotan cairan desinfektan di sebuah pasar.

Kabarnya kejadian tersebut berlokasi di Pasar Temanggung. Namun di akhir video ada hal yang bikin salah fokus. Apa itu? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat mobil penyemprot yang tengah dikawal mobil patroli polisi. Namun warganet dikejutkan dengan seorang pria yang tiba-tiba berlari.

Rupanya pria tersebut menghindari semprotan desinfektan dengan membawa alat tungku untuk membakar sate. Ia mengamankan tungku tersebut agar tak kena semprotan desinfektan.

Ending tak terduga pada video tersebut sontak mengundang beragam respons dari warganet, seperti beberapa komentar berikut ini.

"Sepurane pak polisi pak nyusahne sampean gowoni bakaran." tulis @yogalestiono.

"itu kalau desinfektannya pakai alkohol bisa kebakar." ujar @AdiniaPriyanto

Terkait

Terkini