Jum'at, 07 Agustus 2020

Viral Truk Nyasar ke Gang gara-gara GPS, Potretnya Ngenes

Kadang bertanya pada warga adalah solusi jitu.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral truk nyasar gara-gara GPS. (Facebook)
Viral truk nyasar gara-gara GPS. (Facebook)

Mobimoto.com - Di zaman yang serba moderen ini, segala hal bisa dilakukan dengan alat yang serba digital. Termasuk penggunaan alat GPS bagi mereka yang kesusahan cari lokasi.

Namun sebaiknya anda and terlalu menggantungkan 'nasib' pada alat tersebut. Salah-salah anda malah bisa kena apes, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, potret sebuah truk gandeng yang tersesat di tengah gang sempit. Potret tersebut diunggah oleh halaman Facebook bernama Lintas Kudus kemarin (31/3/2020).

Viral truk nyasar gara-gara GPS. (Facebook)
Viral truk nyasar gara-gara GPS. (Facebook)

Berdasarkan keterangan yang tertulis pada postingan tersebut, truk dengan pelat kode pelat nomor "H" ini tersesat ke jalan sempit lantaran tersesat gara-gara menggunakan Google Map.

"Sedianya truk ini akan mengantarkan barang ke daerah Besito, namun tersesat ke jalan kampung karena Google Map. Alhasil truknya terjepit" tulis akun tersebut.

Rupanya pengalaman serupa juga dialami beberapa warganet. Tak cuma itu, beberapa yang lain juga menganggap bahwa bertanya warga adalah solusi terbaik.

"Pernah mbah, nyasar ke hutan, dan jalan sempit tanpa aspal, bgitu jalannya jadi jalan setapak baru gejil mundur pelan2, takut masuk jurang.." tulis warganet dengan akun bernama Alhie.

"pake GPS mbah. GPS (Gunakan Penduduk Sekitar)." tulis Radhit Richeese.

Terkait

Terkini