Sabtu, 31 Oktober 2020

Ceper Maksimal, Toyota Alphard yang Dimodif Hellaflush Ini Berani Perih

"Sultan" di Indonesia mana ada yang berani?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Toyota Alphard dimodif ultra ceper. (Facebook/Mas Boy Boudewijn)
Toyota Alphard dimodif ultra ceper. (Facebook/Mas Boy Boudewijn)

Mobimoto.com - Berani keluar dari zona nyaman, setidaknya itulah beberapa anggapan warganet saat melihat mobil-mobil yang sedang viral ini.

Kerap dijuluki sebagai mobil 'sultan' atau mobil orang tajir, Toyota Alphard memang kerap identik dengan kesan kendaraan nyaman yang nggak neko-neko.

Namun tidak bagi orang-orang dalam video ini. Mengusung konsep modifikasi hellaflush, mobil-mobil mewah ini berani tampil beda dengan ground clearance yang sangat minim. Seperti apa sih wujud mobil cepernya? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terdapat beberapa mobil berjenis Toyota Alhpard hellaflush ini tampak tengah melaju, melewati saluran drainase jalan. Namun berhubung saluran tersebut sedikit lebih menonjol, beberapa mobil tersebut sempat bergesekan dengan jalan.

Mengingat harganya di tanah air yang berada di kisaran Rp 900 jutaan ke atas, tak heran jika video terkait mobil tersebut bikin warganet ngilu. 

"Contoh orang yg suka keluar dari zona nyaman," tulis Ito Puruhito.

"Saya denger suara 'srueeekkk' ginjal ku loncat," ujar akun yang bernama Gejil.

"Dijepang banyak jalan mulusnya mbah. La di Indonesia jalannya banyak berlubang, gak rata , auto rusak itu bodykit nya," kata Findu Darmawan .

Ada nggak ya pemilik Alphard di tanah air yang berani memodifikasi mobilnya seperti pada video di atas?

Terkait

Terkini