Minggu, 25 Oktober 2020

Terendam Banjir Awal Tahun Lalu, Begini Nasib Tragis 2 Mobil Parto Patrio

Dua mobil milik Parto Patrio terendam banjir pada awal tahun 2020 lalu.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Parto Patrio. (Instagram/partopatrio)
Parto Patrio. (Instagram/partopatrio)

Mobimoto.com - Awal tahun lalu, rumah Parto Patrio terkena musibah banjir setinggi pinggang orang dewasa. Rumah megah Parto yang berada di Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi itu memang menjadi langganan banjir.

Memasuki Maret 2020, Parto kembali memperlihatkan keadaan garasinya. Saat didatangi sahabatnya, Sule, Parto menceritakan mengenai keadaan mobilnya usai kena banjir. Semenjak terendam banjir, Parto mengaku mobilnya sudah tidak bisa digunakan lagi.

Parto Patrio dan istri. (Sumber: Instagram)
Parto Patrio dan istri. (Sumber: Instagram)

"Kemarin tuh bendungan jebol le, jadi masuk ke dalem segini (menunjuk pinggang). Biasanya mah cuma di depan aja segitu," kata Parto di channel Youtube Sule, Selasa (31/3/2020).

"Mobil ada yang rusak nggak?" tanya Sule.

"Enam, dan itu nggak bisa dipakai lagi," jawab Parto.

Parto juga sempat mengunggah kondisi mobilnya yang terendam banjir di instagram pribadinya saat itu. Ia menyayangkan hanya tiga mobil yang diasuransikan.

BANJIR: Rumah komedian Parto Patrio terendam banjir. [@partopatrio]
BANJIR: Rumah komedian Parto Patrio terendam banjir. [@partopatrio]

"Kebetulan yang tiga asuransi Le, balik lagi, asuransi dikembalikan duitnya aja 70 persen. Misalkan harganya seribu, cuman dikembaliin tujuh ratus, yah.. ," ucap Parto dengan nada sesal.

Saat ditanya apakah hasil uangnya dipakai untuk membeli mobil lagi, Parto pun menjawab belum sempat membeli. Hal itu lantaran butuh biaya tambahan yang tak sedikit.

"Cuman mau beli lagi kan harus nambah lagi Le," kata Parto.

Tiga kendaraan yang tidak diasuransikan Parto salah satunya bermerk Jeep. Dua sisanya, Parto belum tahu bagaimana kelanjutan nasibnya. 

"Yang tiga nggak asuransi. Satu itu jeep kecil itu udah bisa tuh. Dua sisanya itu biaya bengkelnya satu mobil Rp 250 juta, itu nyala doang belum bisa jalan," kata Parto.

Suara.com/Yuliani.

Terkait

Terkini