Minggu, 07 Juni 2020

Sempat Nyanyi Dari Panggung ke Panggung, Ini Koleksi Mobil Jenita Janet

Setelah sukses di dunia musik dangdut, biduan ini bisa membeli mobil mewah, apa saja?

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Jenita Janet. (Instagram)
Jenita Janet. (Instagram)

Mobimoto.com - Pedangdut yang identik dengan rambut warna-warni, Jenita Janet beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan, pasalnya ia menggugat cerai suami yang juga manajernya, Alief Hedy Nurmaulid.

Diketahui, salah satu alasan Jenita Janet menggugat cerai sang suami karena Alief membeli motor gede atau moge bermerek Harley Davidson.

Hal tersebut terungkap dalam sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (21/1/2020) kemarin setelah gagalnya mediasi antara keduanya.

Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]
Jenita Janet [Herwanto/Suara.com]

Urusan urusan kendaraan sepertinya memang bukan hal asing bagi pasangan yang menikah pada tahun 6 November 2010 silam lalu.

Jika sang suami suka dengan moge, maka Jenita Janet pun punya beberapa koleksi mobil. Setidaknya ada dua koleksi mobil yang pernah ditampilkannya di publik.

Yang pertama adalah Toyota Alphard warna putih yang dibeli pada tahun 2016 silam. Mobil itu adalah mobil impian penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

Toyota Alphard 2015 yang diluncurkan di Tokyo, Jepang, Senin (26/1) [Toyota/Suara.com).
Toyota Alphard 2015 yang diluncurkan di Tokyo, Jepang, Senin (26/1) [Toyota/Suara.com).

"Aku sampai nggak percaya bisa punya mobil ini. Sampai-sampai tanya ke orang sekitar, bener nggak sih ini mobil aku," ungkapnya kala itu.

Belakangan, penyanyi bernama asli Jeni Juliana ini berpaling dari Toyota. Dalam sebuah tayangan infotainment di tahun 2018 silam, ia beralih ke merek Jepang lain.

Tak diketahui pasti jenis mobil Honda milik pemilik lagu 'Direject' itu. Namun sepertinya adalah jenis Honda HRV yang dimanfaatkan untuk membawa keperluannya saat syuting atau manggung.

Diketahui bahwa Jenita Janet mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut yang beraksi dari panggung ke panggung. 

Penyanyi dangdut Jenita Janet. [suara.com/Ismail]
Penyanyi dangdut Jenita Janet. [suara.com/Ismail]

Peruntungannya di jagat entertainment Tanah Air bermula pada tahun 2013 silam. Sejak itulah ia sering mengisi beragam acara di stasiun televisi.

Semoga ada solusi terbaik dari prahara rumah tangga Jenita Janet dan suaminya.

Terkait

Terkini