Mobil

Lagi Mewabah, Pria Ini Dapat Izin Gunakan Pelat COV1D19

Ide menggunakan nomor pelat COV1D19 diperolehnya saat sedang nongkrong.

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi bosan di kala Pandemi Corona (suara.com)
Ilustrasi bosan di kala Pandemi Corona (suara.com)

Mobimoto.com - Pandemi virus corona baru di balik virus Covid-19 menjadi topik hangat di seluruh dunia beberap waktu terakhir dan, mungkin karena terinspirasi dari virus itu, seorang lelaki di Ohio, Amerika Serikat memutuskan untuk memasang pelat nomor COV1D-19 pada mobilnya.

Brandon Ciriello, nama lelaki itu, diwartakan telah berhasil mengantongi izin Bureau of Motor Vehicles - lembaga di AS yang berwenang mengeluarkn nomor pelat kendaraan - untuk memasang pelat COV1D19 pada Ford Mustang GT miliknya.

Kepada Carscoops, Brandon mengatakan ia memang berniat memasang pelat nomor cantik sejak membeli Mustang GT itu dua tahun lalu. Tetapi ia memperoleh ide untuk menggunakan nomor pelat COV1D19 saat berbincang soal virus corona baru dengan rekannya di bar.

Kini setelah memperoleh pelat cantik itu, Brandon pun memasang foto mobilnya di Facebook dan membabtis Mustang GT itu dengan nama yang tak kalah nyentrik: The Virus.

Adapun jumlah kasus Covid-19 di AS berjumlah 32.000 per Minggu (22/3/2020) dan jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 400 orang. Separuh dari kasus infeksi virus corona baru itu berlokasi di negara bagian New York.

Suara.com/Liberty Jemadu.

Berita Terkait

Berita Terkini