Senin, 30 Maret 2020

Viral Pemobil Nekat Buang Air Kecil di Jalan, Picu Perdebatan Warganet

Untung pas nggak hujan, kasian orang lain bisa kena aliran airnya...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Viral pemobil nekat buang air kecil di jalan. (Facebook)
Viral pemobil nekat buang air kecil di jalan. (Facebook)

Mobimoto.com - Sebelum berkendara, pastikan anda sudah buang air kecil dan air besar. Buat jaga-jaga biar nggak kebelet, seperti yang satu ini.

Pemobil satu ini tengah ramai dibicarakan di media sosial lantaran aksinya yang terpantau oleh kamera pengguna jalan.

Aksi pemobil tersebut kemudian diunggah oleh warganet dengan akun Facebook bernama Heru Prima Yoga pada hari Minggu lalu (22/3/2020).

Heru menuliskan bahwa kejadian ini berlokasi di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Viral pemobil nekat buang air kecil di jalan. (Facebook)
Viral pemobil nekat buang air kecil di jalan. (Facebook)

Pemobil tersebut kepergok sedang buang air kecil di tengah jalan. Ia tampak menggunakan pintu mobil untuk menutupi organ pribadi miliknya.

"Viral extreme udah berenti di zona motor... Kecing pula disana... Lokasi lampu merah pemda MC D cibinong" tulis warganet tersebut.

Kejadian ini memang serba salah, sebab kalau ditahan efeknya juga tak baik buat kesehatan, tapi kalau dikeluarkan sembarangan, apalagi kalau ditempat umum maka tak elok. Setidaknya itulah beberapa pendapat dari warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"salah kaya gini masih aja ada yg belain. Padahal jelas2 gak beretika. Terlepas dari dia kebelet atau sakit tetep gak bisa dijadiin justifikasi." tulis Moh Rezky Heran.

" Keinjek sama motor TANPA spakbor..nyiprak ke muka pengendara motor dibelakang nya... MuantaFFF..." celetuk Oyank Firman Suryadi.

"Kebelet...dari pada jadi penyakit...mending di keluarin...." ujar Rahmat Saepul.

Setidaknya jika sedang dalam kondisi darurat kebelet, bisa Dicari dulu SPBU atau tempat umum yang punya toilet lainnya, daripada dinyinyirin warganet?

Terkait

Terkini