Minggu, 05 Juli 2020

Tak Terima Ditilang, Pengemudi Ancam Tularkan Corona ke Polisi

Kok ngeri bener yak ancamannya, sebar virus corona.

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pemotor ditilang. (Instagram/@seputartangsel)
Ilustrasi pemotor ditilang. (Instagram/@seputartangsel)

Mobimoto.com - Di saat virus corona yang terus menyebar hingga seluruh penjuru dunia, ada kejadian yang mungkin bikin kalian geleng-geleng kepala.

Yups, seorang pengemudi mengancam polisi dengan cara menularkan virus corona lewat batuknya. Hal tersebut dilakukan karena pengemudi enggak mau ditilang.

Dikutip dari lep.co.uk, insiden ini terjadi pada Minggu (23/3/2020) waktu setempat. Seorang polisi dari kota Blackpool, Inggris sedang menggelar razia.

Nah, di saat itu, polisi menghentikan sebuah mobil yang datang dari arah London. Mobil tersebut diberhentikan karena tidak memiliki asuransi.

Pemilik mobil tersebut ngotot ningga tak mau ditilang hanya karena masalah ini. Ia mencoba menjelaskan, akan tetapi polisi tetap menilangnya.

Ia pun sempat melakukan perlawanan kepada polisi, tetapi bukan dalam bentuk perlawanan fisik. Perlawanan yang dilakukan yakni mengancam batuk ke arah polisi yang menilangnya.

Pengemudi tersebut berasumsi kalau dirinya terpapar virus corona. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat polisi takut. Polisi tersebut tetap menilangnya.

"Di kala pagi, seorang pengemudi kami setop. Pengemudi sempat mengancam batuk ke arah kami seakan dirinya kena virus corona. Namun, kami tetap menjalankan tugas sesuai amanat," tulis pernyataan resmi kepolisian Blackpool.

"Pengemudi mobil itu datang dari London, ingin menjemput temannya di penjara, sayangnya itu (mobil) tidak diasuransikan," lanjut pernyataan itu.

Waduh kok ngeri yak ancamannya!

Terkait

Terkini