Rabu, 03 Juni 2020

Hadiah Sunatan Rafathar dari Raffi Ahmad Bikin Ngiler, Sultan Mah Bebas

Bikin ngiler bener dah kado istimewa untuk Rafathar ini

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Kado istimewa untuk Rafathar dari ayahnya, Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)
Kado istimewa untuk Rafathar dari ayahnya, Raffi Ahmad (Youtube/Rans Entertainment)

Mobimoto.com - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar pada Senin (16/3/2020) kemarin baru saja menyelesaikan prosesi sunatan. Rafathar pun lega setelah melewati momen ini.

Nah, Raffi Ahmad berencana untuk memberikan kejutan berupa hadiah mobil mewah untuk Rafathar. Mobil ini diberikan sebagai ucapan syukur Rafathar telah menyelesaikan sunatan.

Dalam sebuah video Youtube RANS Entertainment, Raffi sudah memilih mobil mewah yang akan dibelinya untuk kado hadiah Rafathar. Mobil yang dibelinya ternyata sama dengan mobil yang pernah dibeli Baim Wong beberapa waktu lalu, yakni Peugeot 5008.

Sebelumnya Raffi dibuat galau antara memilih Peugeot 5008 atau 3008. Namun, Nagita meyakinkan kalau membeli mobil harus yang bisa memuat banyak orang.

Peugeot 5008 sebagai hadiah Rafathar setelah sukses menjalani sunatan (Youtube/Rans Entertainment)
Peugeot 5008 sebagai hadiah Rafathar setelah sukses menjalani sunatan (Youtube/Rans Entertainment)

Dan jatuhnya membeli Peugeot 5008. Mobil ini dibelinya lewat Astra Peugeot di Jakarta. Raffi meminta agar mobilnya nanti dibungkus menggunakan karton agar terlihat surprise.

Setelah melakukan pembayaran, mobil tersebut akhirnya ditaruh di garasi dengan kondisi tertutup kardus dengan hiasan pita-pita.

Rafathar kemudian diajak ke garasi untuk melihat hadiah yang diberikan sang ayah tercinta tersebut apa. Bersama dengan Baim Wong dan keluarga, Raffi mengajak Rafathar berjalan ke garasi rumahnya.

Rafathar pun membuka isi kardus tersebut dan kaget melihat hadiah berupa mobil mewah Peugeot 5008. Ia lantas memeluk Raffi Ahmad yang berada disampingnya.

"Terima kasih mama, papa," aku Rafathar.

"Wah Om Baim belum punya ini," kelakar Baim Wong.

"Jadi Rafathar kalau mau pergi kemana-kemana pakai mobil ini. Pelukan dulu dong," ujar Raffi Ahmad.

"Ini samaan ama mobil kita cuma beda warna," ujar Baim Wong tertawa ngakak.

"Iya?" tanya Nagita Slavina.

"Gue baru sadar, mobilnya sama dengan Kiano," tegas Baim Wong.

"Iya sama mobilnya karena aku lihat vlognya Baim," aku Raffi Ahmad.

Ngomongin hadiah mobil Rafathar, Peugeot 5008 dibekali mesin EP6FDTM, turbo, 16 valve, VVT, berkapasitas 1.598 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 165 dk di 6000 rpm dengan torsi 240 Nm di 1400 rpm.

Mobil ini dibanderol Rp 820 Juta OTR Jakarta. Penasaran dengan aksi yang dilakukan Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk Rafathar, silakan KLIK LINK ini.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Terkait

Terkini