Minggu, 20 September 2020

Siap Tantang Fortuner dan Innova, Hyundai Akan Hadirkan Mobil Baru di 2021

Mampukah Hyundai menjegal takhta Fortuner dan Innova? Kita tunggu saja

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)

Mobimoto.com - Toyota Fortuner dan Innova saat ini masih menjadi pilihan beberapa konsumen khususnya di Indonesia. Hal ini membuat kompetitor harus melakukan strategi jitu agar bisa bersaing, tak terkecuali Hyundai.

Hyundai berencana menyiapkan sebuah mobil baru dengan tampilan lebih fresh. Seperti dilansir dari motorbeam.com, Hyundai siap menghadirkan MPV dan SUV untuk bersaing dengan Fortuner dan Innova.

Namun, kedua mobil ini bakal diperkenalkan di pasar India. Hyundai memang sudah lama mengincar Innova dan Fortuner. Melihat di India Innova dan Fortuner masih cukup diminati.

Sebenarnya line-up Hyundai di pasar SUV sudah diisi 4 model seperti Venue, Creta, Kona, dan Tucson. Bahkan sudah ditambah dengan dihadirkan Hyundai Santa Fe, namun hasilnya belum maksimal.

Hyundai Memperkenalkan Hyundai All New Santa Fe dan Hyundai H-1 di GIIAS 2018. (mobimoto.com/Praba Mustika)
Hyundai Memperkenalkan Hyundai All New Santa Fe dan Hyundai H-1 di GIIAS 2018. (mobimoto.com/Praba Mustika)

Hal ini tak membuat kapok Hyundai, lantaran pabrikan mengklaim kontribusi penjualan SUV di India naik menjadi 33 persen, dari 25 persen pada tahun lalu.

Lalu kini Hyundai akan menghadirkan premium SUV yang akan bersaing dengan Toyota Fortuner. Apakah Hyundai Palisade yang bakal diperkenalkan? Tunggu saja.

Pasalnya, dua mobil baru itu diprediksi akan segera meluncur di India paling tidak pada tahun 2021.

Terkait

Terkini