Sabtu, 06 Juni 2020

Demi Hindari Penyebaran Corona, BMW Luncurkan Layanan Mobile Service

Sangat cocok nih di saat kondisi penyebaran virus Corona yang makin menjadi-jadi ini, pengguna mobil BMW bisa nih pakai layanan ini

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
4 Mobil Isuzu MU-X dimodifikasi untuk dijadikan bengkel berjalan (ISTIMEWA)
4 Mobil Isuzu MU-X dimodifikasi untuk dijadikan bengkel berjalan (ISTIMEWA)

Mobimoto.com - Imbauan pemerintah Indonesia untuk sementara menghindari kerumunan, membuat BMW melakukan langkah jitu. BMW Astra kini meluncurkan layanan baru yang membuat konsumen tak perlu keluar rumah.

BMW Astra resmi meluncurkan layanan Mobile Service untuk para pemilik mobil BMW. Peresmian ini dilakukan pada hari Selasa (17/3/2020) di Jakarta.

BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind." ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Peluncuran BMW Astra Mobile Services, Selasa (17/3/2020) [IST]
Peluncuran BMW Astra Mobile Services, Selasa (17/3/2020) [IST]

Fredy menambahkan jika hubungan dengan konsumen tidak sebatas pada saat melakukan transaksi pembelian. Setelah melakukan pembelian, BMW siap membantu kapan pun dan dimanapun serta siap memberikan solusi atas kebutuhan konsumen.

Apalagi di saat situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat Indonesia untuk menghindari kerumunan karena takut terdampak virus Corona, layanan ini sangat cocok diterapkan.

Melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.

Layanan BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.

Terkait

Terkini