Rabu, 03 Juni 2020

Hadiah Mobil Mewah Sarwendah Untuk Hadiah Ultah Betrand Peto, Bikin Ngiler!

Anak 15 tahun aja hadiahnya Toyota Voxy, jadi pengen nih

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Toyota Voxy hadiah ulang tahun Betrand Peto dari Sarwendah (Youtube/The Onsu Family)
Toyota Voxy hadiah ulang tahun Betrand Peto dari Sarwendah (Youtube/The Onsu Family)

Mobimoto.com - Momen ulang tahun (ultah) memang menjadi kebangaan sendiri buat yang merayakan. Bagaimana tidak, momen ultah biasa dibanjiri ucapan dan kado dari orang-orang istimewa, seperti yang didapat Betrand Peto.

Betrand Peto Putra Onsu baru saja merayakan hari ultah yang ke-15. Remaja asal Nusa Tenggara Timur ini mendapat kejutan dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Dalam video yang diunggah di Youtube Onsu Family, remaja 15 tahun ini kelihatan girang karena diberi hadiah yang sungguh mewah. Ruben memberikan seekor kuda kepada Betrand, sedangkan Sarwendah memberikan mobil mewah, Toyota Voxy.

Betrand Peto merasa girang banget dengan hadiahnya, apalagi saat ia diberikan mobil Toyota Voxy yang dipasangi pita merah di kap mesin.

Toyota Voxy hadiah ulang tahun Betrand Peto dari Sarwendah (Youtube/The Onsu Family)
Toyota Voxy hadiah ulang tahun Betrand Peto dari Sarwendah (Youtube/The Onsu Family)

"Oh My Good, astaga. Ini buat Onyo, Bunda ini buat siapa?" ujar Betrand dalam video Youtube The Onsu Family.

Sementara itu, Ruben Onsu mengatakan, hadiah mahal tersebut diberikan kepada Betrand lantaran, mobil yang selama ini dipakai untuk menemani aktivitas Betrand merupakan kepunyaan Jordi Onsu, adik kandung Ruben.

"Mobil yang kemarin digunakan Onyo merupakan punyanya uncle Jordi, sudah cukup lama tetapi enggak dipakai, akhirnya dipakai Onyo," tutur suami dari Sarwendah dalam video.

Ngomongin tentang Toyota Voxy, mobil ini termasuk golongan mobil mewah dengan desain khas mengotak. Mobil ini dilengkapi menggunakan pintu geser sebagai akses masuk dan keluar kabin bagi penumpang yang duduk di baris kedua dan ketiga.

Toyota Voxy ditawarkan untuk konsumen yang mencari kendaraan dengan daya tampung tujuh penumpang di kabinnya.
Mobil pabrikan Jepang ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.987 cc, yang dikombinasikan bersama sistem transmisi otomatis CVT.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 149 dk dengan torsi maksimal 193 Nm. Untuk memboyong mobil ini, kalian harus mengocek kantong sebesar Rp 495,75 juta OTR Jakarta.

Untuk melihat video selengkapnya, bisa dilihat di LINK berikut.

Terkait

Terkini