Sabtu, 06 Juni 2020

Pesaing Toyota Avanza Kepergok Sudah Ada di Indonesia, yang Inden Siap-siap

Buat yang sudah inden, kabar bagus nih

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Renault Triber diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
Renault Triber diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Mobimoto.com - Renault saat ini memang dipandang sebelah mata oleh konsumen di Indonesia. Padahal tahun lalu, pabrikan asal Prancis memperkenalkan MPV murah mereka yang menjadi pesaing Toyota Avanza yakni Renault Triber.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) meresmikan Renault Triber dalam pameran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE, Serpong, Banten.

Di balik bentuknya yang ringkas karena hanya memiliki panjang kurang dari 4 meter, mobil terbaru ini sanggup menampung 7 penumpang.

Nah ada kabar baik nih untuk yang sudah inden pada pameran kemarin. Pesaing Toyota Avanza ini kepergok sudah berada di Indonesia lho.

Melalui laman akun Instagram renault_pluit, tampak berbaris Renault Triber dalam posisi paralel dengan warna orange dan merah.

“Ho ho hoooo...Yg di tunggu² akhirnya nongol juga,” tulis pengelola akun renault_pluit.

Pengelola aku tersebut juga memberikan tebakan, mobil ini termasuk Triber tipe yang mana. Menurut kalian yang mana nih? 

Ngomongin tentang Renault Triber, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc tiga silinder. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 72 PS dengan torsi maksimal 96 Nm.

Terkait

Terkini