Minggu, 07 Juni 2020

Ditangkap Polisi, Kebiasaan Nyetir Vanessa Angel Diungkap Jane Shalimar

Jane Shalimar pernah mengungkap gaya hidup Vanessa Angel, termasuk kebiasaan menyetir mobilnya.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (suara.com)
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (suara.com)

Mobimoto.com - Dunia hiburan Indonesia baru saja digegerkan dengan diamankannya Vanessa Angel dan suaminya oleh pihak kepolisian. Belum lekang kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan namanya, kini mereka diamankan karena kasus narkoba.

Jane Shalimar, salah satu sahabat dari Vanessa Angel padahal sempat mengungkap gaya hidup istri dari Bibi Ardiansyah itu. 

''Gaya hidupnya nggak neko-neko,kok. Dia kemana-mana juga kan nyetir mobil sendiri,'' ungkap Jane Shalimar dalam wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu saat sahabatnya dicokok polisi dalam kasus prostitusi online.

Jane Shalimar menjemput Vanessa Angel dari Mapolda Jatim. (Instagram/@janeshalimar_1)
Jane Shalimar menjemput Vanessa Angel dari Mapolda Jatim. (Instagram/@janeshalimar_1)

Dalam jejaring sosial Instagram @vanessaangelofficial, memang terlihat beberapa unggahan Vanessa Angel yang berpose dengan sederet tunggangan kece.

Tak hanya mobil Porsche dan Mercedes-Benz E-Class, pemeran sinetron Heart Series 2 itu pernah bergaya dengan kendaraan roda dua seperti Honda Monkey dan Vespa.

Netizen bahkan dibuat terpukau dengan gaya Vanessa Angel dengan sederet tunggangan kece tersebut.

Koleksi kendaraan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Koleksi kendaraan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Di sisi lain, meski sempat tak percaya jika sahabatnya diamankan pihak kepolisian, kala itu Jane Shalimar kemudian mengungkap sisi lain Vanessa Angel yang belum banyak diketahui banyak orang.

Keterangan dari Jane Shalimar tersebut sekaligus menepis kabar jika artis berinisial VA memiliki kehidupan yang glamor seperti dugaan netizen.

''Dia tuh anaknya tipikal royal, terus kalau misah dinasehatin eits hayo, ya nantikan dapat lagi dari habis syuting ini,'' pungkas Jane Shalimar.

Baik Vanessa Angel maupun Jane Shalimar merupakan mantan kekasih cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Sempat bersitegang, keduanya malah terlihat kompak dan saling mendukung layaknya saudara kandung.

Terkait

Terkini