Minggu, 07 Juni 2020

AHY Jadi Ketum Partai Demokrat yang Baru, Koleksi Mobilnya Keren Abis

Apa saja koleksi mobil milik Agus Harimurti Yudhoyono?

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Instagram/ibasyudhoyono)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Instagram/ibasyudhoyono)

Mobimoto.com - Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum atau Ketum Partai Demokrat.

AHY menggantikan posisi sang ayah dalam mengemban jabatan istimewa partai yang berhasil mengusung ayah AHY menjadi presiden Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014 itu.

Nah, membahas sisi lain AHY, seperti halnya politisi lain yang memiliki aktivitas padat, ia pun memiliki beberapa kendaraan yang menunjang geraknya.

Beberapa sumber menyebutkan, kalau pria yang pernah maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta ini, memiliki beberapa jenis dan tipe mobil.

Pertama, AHY diketahui memiliki sebuah Toyota Vellfire, yang merupakan mobil jenis MPV Premium. Sepertinya, AHY tidak ingin sama dengan pesohor lain yang menggunakan Toyota Alphard.

Saat ini, harga Toyota Vellfire berada di angka Rp 1,1 miliar. Tampang Vellfire pun jauh terlihat lebih gahar dibanding Toyota Alphard, yang menyuguhkan kesan mewah.

Toyota Vellfire. (Toyota Astra)
Toyota Vellfire. (Toyota Astra)

Selain itu, AHY juga diketahui memiliki Nissan Navara dan Jeep Rubicon. Kedua mobil tersebut, jelas memberikan kesan tangguh yang cocok untuk AHY yang berkarier di militer.

Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon. (Jeep)
Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon. (Jeep)

Nissan Navara yang merupakan mobil double cabin dijual dengan harga Rp 400 hingga 500 jutaan. Sementara mobil asal Amerika, Jeep Rubicon dipasarkan dengan harga Rp 1,02 miliar.

Oh iya, pada ajang GIIAS 2018 lalu, suami dari Annisa Pohan itu menyempatkan berkunjung. Ia mengaku penasaran dengan Suzuki Jimny, yang juga jadi idola pengunjung lain. Melihat selera mobil AHY, terlihat kalau ia lebih suka mobil tangguh dan juga mewah.

Terkait

Terkini