Senin, 30 Maret 2020

Akibat Virus Corona, Aksi Kebut-kebutan Dominic Toretto Diundur

Rilis Film F9: The Fast Saga diundur hingga tanggal ini

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Poster film Fast and Furious 9. (motorious.com)
Poster film Fast and Furious 9. (motorious.com)

Mobimoto.com - Untuk penggemar film Fast and Furious sepertinya harus lebih bersabar menunggu film terbaru. Karena rilis film Fast And Furios 9 akan diundur.

Dilansir dari laman Autoevolution.com, Fast and Furious 9 ini diberi judul "F9: The Fast Saga" sesuai jadwal akan rilis pada 22 Mei. Namun diundur hingga setahun, yakni pada 2 April 2021.

Hal tersebut berkenaan dengan perkembangan virus corona yang menghalangi mobilitas di beberapa negara. Sehingga membuat beberapa tempat hiburan seperti bioskop, banyak yang tutup.

"Kami merasakan semua cinta dan antisipasi yang Anda miliki untuk seri berikutnya pada film kami, itulah mengapa sangat sulit untuk memberi tahu kalian bahwa kami harus memindahkan tanggal rilis film. Sudah jelas bahwa tidak mungkin bagi semua penggemar kami di seluruh dunia untuk menonton film Mei ini," tulis Universal Studio dikutip dari Autoevolution.com.

Dominic Toretto. (inverse.com)
Dominic Toretto. (inverse.com)

"Meskipun kami tahu ada kekecewaan karena harus menunggu sedikit lebih lama, langkah ini dilakukan dengan keselamatan semua orang sebagai pertimbangan utama kami," tambah pernyataan itu.

Film yang banyak diisi aki kebut-kebutan mobil ini memang sudah dinanti banyak pemirsa. Apalagi setelah munculnya kembali Han anggota gen Dominic Toretto pada trailer.

Aksi memacu kecepatan antara mobil hingga motor sudah pasti menjadi suguhan utama dalam film ini. Namun harus menunggu setahun lagi hingga semua kondisi benar-benar aman.

Terkait

Terkini