Mobil

Dapat Mobil Bersejarah dari Teman, Amitabh Bachchan Tak Bisa Berkata-kata

Dapat mobil baru, nih. Mobil kenangan pula.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno

Amitabh Bachchan (Instagram/AmitabhBachchan)
Amitabh Bachchan (Instagram/AmitabhBachchan)

Mobimoto.com - Bagi penikmat film-film Bollywood tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Amitabh Bachchan. Aktor kawakan yang sudah banyak membintangi film seperti Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Sebagai aktor papan atas, tentu saja legenda Bollywood ini tak lepas dari koleksi mobilnya. Dia juga diketahui sempat memiliki mobil mewah Rolls-Royce.

Namun, kini mobil tersebut sudah dia jual. Kini Bachchan mendapatkan mobil baru yang merupakan kado dari temannya.

Bachchan pun membagikan potretnya bersama mobil klasik Ford Prefect melalui akun Twitternya. Lewat cuitannya, dia mengaku sampai tak bisa berkata-kata dengan hadiah mobil berwarna kuning itu.

Sayangnya, tak disebutkan siapa teman Bachchan yang memberinya mobil.

Amitabh Bachchan dapat Ford Perfect yang langka dari seseorang (Twitter-SrBachchan)
Amitabh Bachchan dapat Ford Perfect yang langka dari seseorang (Twitter-SrBachchan)

"T 3464 - There are times when you are speechless. I am now... been trying to express, but nothing comes out. A story of times gone by... a gesture beyond time...," cuitnya.

Mobil itu rupanya menyimpan keistimewaan bagi Bachchan. Pasalnya, kendaraan tersebut adalah mobil keluarga pertama yang dibelinya di Allahabad pada 1950-an.

Melansir Cartoq, Bachchan pernah menyebutkan mobil yang sama di salah satu blognya. Teman Bachchan memberinya setelah membaca tentang blog itu.

Si pemberi hadiah itu mencari-cari mobil tersebut di pasaraan. Setelah menemukan Prefect kuning itu dia merestorasinya. Ford Prefect kuning itu bahkan masih memakai pelat nomor antik dari negara bagian Uttar Pradesh.

Bicara soal mobil ini, Ford Prefect dibekali mesin bensin 1.2L dengan transmisi manual 3-percepatan. Prefect sendiri merupakan mobil pertama yang dirancang diluar kantor pusat, di Detroit, Michigan.

Berita Terkait

Berita Terkini