Mobil

Mobil Listrik Tesla Capai 1 Juta Produksi, Elon Musk Beri Ucapan Selamat

Selamat atas pencapai Tesla yang mampu memproduksi 1 juta unit mobil hingga kini!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno

Elon Musk (Instagram/elonmusk)
Elon Musk (Instagram/elonmusk)

Mobimoto.com - Salah satu produsen mobil listrik, Tesla, secara resmi mengumumkan telah mencapai produksi mobil hingga 1 juta unit. Hal ini disampaikan oleh pendiri Tesla, Elon Musk.

Dalam cuitan akun Twitter, Elon Musk mengatakan kalau Tesla saat ini sudah mampu memproduksi 1 juta unit mobil listrik. Cuitan ini dipublikasikan pada Selasa (10/3/2020) kemarin.

Pendiri Tesla itu bangga atas pencapaian yang dilakukan semua tim. Ini menjadi tonggak bersejarah untuk produsen mobil listrik yang awalnya sempat diragukan bisa bertahan lama.

Tesla memang sebelumnya diragukan masyarakat di dunia terkait keberlangsungan jangka panjang. Hal ini karena mobil listrik belum sepenuhnya diterima masyarakat luas.

Karyawan tesla berkumpul jadi satu dalam pencapai produksi mobil ke 1 juta(TwitterElon/Musk)
Karyawan tesla berkumpul jadi satu dalam pencapai produksi mobil ke 1 juta(TwitterElon/Musk)

Namun seiring berjalannya waktu, Tesla mampu bangkit. Tesla semakin dikenal di dunia, meskipun banyak cobaan dan rintangan yang menghantui pabrikan mobil listrik ini.

Saat ini, Tesla melalui Model S, Model X, dan Model 3 berhasil membuat para calon konsumen kesengsem. Bahkan, Tesla juga bakal menambah line-up mereka, yakni Model Y.

Tesla Model Y resmi diperkenalkan (Twitter/ElonMusk)
Tesla Model Y resmi diperkenalkan (Twitter/ElonMusk)

Belum ada produsen mobil lain yang mencapai volume seperti Tesla dalam memproduksi mobil listrik jarak jauh. Tonggak baru ini juga menunjukkan produksi signifikan yang dicapai oleh Tesla melalui kuartal pertama 2020.

Selamat buat Tesla! Semoga makin menginspirasi pabrikan mobil listrik lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini