Selasa, 03 Agustus 2021

Potret Aurel Hermansyah di Depan Mobil Ungu, Mercedes-Benz Paling Murah

Potret Aurel Hermansyah di depan Mercy paling murah

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Aurel Hermansyah saat berpose di depan Mercedes-Benz A200.[Instagram/@aurelie.hermansyah]
Aurel Hermansyah saat berpose di depan Mercedes-Benz A200.[Instagram/@aurelie.hermansyah]

Mobimoto.com - Siapa yang tidak mengenal Aurel Hermansyah, anak kandung dari musisi ternama Indonesia, Anang Hermansyah. Belakangan ini sempat kembali menjadi perbincangan sebab mereka sempat hidup susah.

Namun kondisinya sudah berubah untuk sekarang ini, bahkan keluarga ini sudah punya rumah dengan harga yang fantastis. Selain itu, perempuan 21 tahun ini juga kerap menunjukkan kendaraan yang mereka miliki.

Salah satunya diabadikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah. Ia tampak berpose di depan sebuah mobil berwarna ungu.

Jika dilihat dari tampilannya, mobil ini merupakan keluaran asal pabrikan Jerman, Mercedes-Benz. Tepatnya Mercedes-Benz A200 yang juga dijual di Indonesia.

Dari tampilan, tampaknya sudah dimodifikasi dengan kelir warna ungu yang mencolok. Saking mencoloknnya, sampai mengundang komentar warganet.

Salah satunya adalah akun @yuni_craft_beauty, menuliskan "Ganti warna ka....cz (karena) kelihatan kaya mobil-mobilan, kurang mewah warnanya,"

Aurel Hermansyah saat berpose di depan Mercedes-Benz A200.[Instagram/@aurelie.hermansyah]
Aurel Hermansyah dan Mercedes-Benz A200.

Terlepas dari hal tersebut, mobil satu ini menjadi seri Mercedes-Benz yang paling 'murah'. Menurut daftar harga pada situs mercedes-benz.co.id, Mercy ini dibanderol seharga Rp 700 jutaan.

Meski menyandang sebagai mobil paling murah Mercy, soal fitur dan dan teknologi sudah sangat mewah untuk ukuran hatcback.

Mercy A200 ini sudah dibekali dengan AC Auto Climate, 4 driving mode, active parking assist, headunit canggih 7 air bag, dan masih banyak lagi.

Untuk urusan dapur pacu, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.332cc dengan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm.

Terkait

Terkini