Rabu, 08 April 2020

Toyota Innova Leadership Edition India, Ganteng Mana Sama Versi Indonesia?

Ganteng mana nih sama Innova di Indonesia?

Dany Garjito | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Toyota Innova Leadership Edition India.[toyotabharat.com]
Toyota Innova Leadership Edition India.[toyotabharat.com]

Mobimoto.com - Bukan hanya di Indonesia, Toyota Kijang Innova juga ikut dijual untuk pasar India. Sama seperti di Indonesia, mobil satu ini juga menjadi salah satu MPV (Multy Purpose Vehicle) yang cukup digemari.

Dalam rangka memperingati 15 tahun kehadiran Innova di India, Toyota Kirloskar Motor (TKM), selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di India mengeluarkan satu versi khusus.

Melansir Indianautosblog.com, edisi khusus ini adalah Toyota Innova Crysta Leadership Edition. Edisi khusus ini ditandai dengan adanya balutan warna khusus.

Jika sebelumnya Innova hanya dibungkus dengan satu warna, untuk edisi ini menggunakan dua warna atau dual-tone. Pilihan warna yang tersedia adalah White Pearl with Black roof dan Wildfire Red with Black roof.

Secara tampilan tidak ada yang berbeda dengan Innova sebelumnya, mulai dari design gril, bumper depan hingga belakang masih sama. Hanya permainan warna yang membuatnya berbeda.

Toyota Innova Leadership Edition India.[toyotabharat.com]
Toyota Innova Leadership Edition India.[toyotabharat.com]

Permainan warna tersebut membuatnya terlihat lebih sporti terutama untuk pilihan warna merah yang dipadukan dengan warna hitam.

Varian ini juga telah dilengkapi dengan camera 360 derajat dan auto-folding ORVM atau spion lipat otomatis.

Untuk dapur pacu menggunakan mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc turbocharged dengan tenaga 150 dk dengan torsi 343 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Jika melihat varian tertinggi Innova untuk Indonesia ada Venturer. Dari tampilan masih dibungkus dengan warna satu warna namun dibekali dengan body kit khusus.

Menurut kalian, ganteng mana nih antara Toyota Innova Leadership Edition India dengan versi tertinggi di Indonesia?

Terkait

Terkini