Senin, 30 Maret 2020

Adu Mobil Fairuz A Rafiq dan Rey Utami, Mana yang Lebih Merakyat?

Apa saja sih mobil koleksi dari kedua keluarga artis ini?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Fairuz A Rafiq. (Instagram)
Fairuz A Rafiq. (Instagram)

Mobimoto.com - Nama tiga orang public figure Fairuz A Rafiq, Pablo Benua dan Rey Utami sempat santer diberitakan usai adanya kasus "ikan asin". Kedua pihak pun sempat bersitegang dan membawa keributan tersebut ke jalur hukum.

Mengingat konflik kedua pihak yang sempat membuat publik heboh, tentu menarik untuk membandingkan koleksi kendaraan dari Fairuz dan Rey Utami.

Sama-sama berprofesi sebagai artis, berikut perbandingan koleksi kendaraan mereka.

1. Fairuz A Rafiq & keluarga

Adu Mobil Fairuz A Rafiq dan Rey Utami, Mana yang Lebih Merakyat? - 1
Fairuz A Rafiq dapat mobil baru. (Instagram)

Sederhana sekaligus berkelas, Fairuz A Rafiq dan keluarganya diketahui pernah memboyong sebuah mobil mewah Toyota Alphard.  Mobil tersebut merupakan hadiah dari sang suami kepada istrinya.

Sekilas mengenai Toyota Alphard, mobil tersebut merupakan salah satu jajaran mobil mewah keluaran Toyota. Dikutip dari situs resmi Toyota, mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Mobil tersebut dijual dalam tiga varian, yakni 2.5 G A/T yang bertransmisi manual, serta 2.5 X A/T dan 3.5 Q A/T yang bertransmisi otomatis.

2. Rey Utami & keluarga

Pablo Benua dapat hadiah dari Rey Utami. (Instagram)
Pablo Benua dapat hadiah dari Rey Utami. (Instagram)

Untuk urusan koleksi mobil, Rey Utami pernah menjajal Lamborghini Huracan milik sang suami di sebuah trek lurus. Mantan presenter acara olah raga itu pun sampai nggak tahan untuk menggeber mobil sport seharga Rp 8 miliaran ini.

Dengan mesin V10 5.2 liter, Lamborghini Huracan memang asyik untuk diajak ngebut. Nggak heran sih, karena mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga hingga 620 daya kuda.

Selain itu, ReyUtami juga pernah dibelikan mobil merek Honda HR-V saat baru kenal sang suami, dan juga Toyota Alphard Putih saat hamil muda.

Terkait

Terkini