Mobil

Honda Jazz Crossover Siap Rilis Bulan Depan, Cocok Buat Kaum Millenial

Honda Jazz versi crossover mengalami ubahan nih. Tampilannya jadi makin sporty

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Honda Jazz Crossover facelift (Gaadiwaadi)
Honda Jazz Crossover facelift (Gaadiwaadi)

Mobimoto.com - Kehadiran Honda Jazz facelift memang banyak yang menantinya. Bagaimana tidak, Honda Jazz memang belum mengalami ubahan. City car besutan Honda ini terakhir mengalami ubahan pada 2013 silam.

Meski belum mengalami ubahan hingga sekarang, masih ada peminat yang memboyong mobil ini di Indonesia. Namun ternyata di negara tetangga sudah ada ubahan baru lagi nih.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Honda WR-V yang merupakan versi crossover Honda Jazz di India mendapatkan beberapa penyegaran. Mobil ini akan diluncurkan pada bulan depan di India.

Satu bulan menjelang dirilis, Honda pun sudah mulai menggoda konsumen India dengan menyebarkan tampilan WR-V facelift.

WR-V facelift itu terlihat memiliki bumper depan baru dan rumah lampu kabut baru yang membuatnya bertampang sporty dan lebih gagah. Sedangkan pada sisi samping, mobil tersebut masih identik dengan versi pra-facelift.

Tampilan grill depan Honda Jazz crossover (Gaadiwaadi)
Tampilan grill depan Honda Jazz crossover (Gaadiwaadi)

Namun, pada kabinnya tampak tak ada perubahan yang berarti. Tapi dipastikan akan lebih segar ketimbang versi saat ini. Seperti ubahan pada pelapis jok dan penambahan beberapa fitur.

Masalah penggunaan mesin, Honda sudah mengumumkan bahwa akan terus memberikan pilihan mesin bensin dan diesel yang memenuhi standar BS6. Kemungkinan, mesin WR-V masih memakai mesin bensin 1.2L dan diesel 1.5L.

Kedua pilihan mesin itu akan dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Honda disebut tak akan memberikan pilihan transmisi otomatis.

Berita Terkait

Berita Terkini