Rabu, 01 April 2020

Soroti Isu Corona, Hotman Paris: Sopir Taksi Aja Waspada, Bandara Kita?

Hotman Paris menyoroti aksi sopir taksi dan membandingkannya dengan bandara di tanah air.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Hotman Paris Hutapea dan Nia Ramadhani. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea dan Nia Ramadhani. (Instagram/hotmanparisofficial)

Mobimoto.com - Merebaknya virus corona ke sejumlah negara agaknya mengundang sorotan dari berbagai pihak, salah satunya oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Melalui akun Instagram miliknya, Hotman menyindir prosedur pencegahan virus di Tanah Air. Ia pun membandingkan dengan aksi sopir taksi yang viral di media sosial.

Aksi sopir taksi tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh Hotman dengan caption  yang berisi kritik pada bandara di Tanah Air.

"Supir taksi aja waspada! Gimana bandara kita??" tulisnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang sopir taksi yang sangat berhati-hati dalam mengangkut penumpang. Sebelum menerima penumpang, sopir tersebut terlihat berjaga-jaga dengan mengecek penumpang tersebut dengan alat khusus.

Video ini pun mengundang sederet respons dari warganet. Rupanya banyak yang juga prihatin dengan langkah pencegahan yang diterapkan di bandara, walaupun tak semuanya demikian.

"iy tolong bang gimana bandara kita masih bebas (???) percuma persiapan untuk menangkal corona di siagakan klo lubangnya gak di tutup" tulis @ratna11martini.

"Bandara Ngurah Rai ketat Bang untuk yg kedatangan internasional semua diperiksa suhu badan dll. Kebetulan ipar saya salah satu pegawai kesehatan pelabuhan yg bertugas jaga alat detectornya di sana. Udah 1 bulan lebih kerja shif shif an, pagi, siang malam. Doakan dia selalu sehat ya bang." tulis @nnsuastn.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Terkait

Terkini