Minggu, 05 Juli 2020

Maling Satroni Mobil Mewah Ayah Najwa Shihab, Bagian ini Yang Digasak

Belum diketahui kapan si pencuri menyatroni garasi kediaman Quraish Shihab, namun sang pemilik diketahui terbangun pukul 03.00 WIB.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Sopir ojol memasangkan tali helm ke Najwa Shihab. (Instagram/@gojek24jam)
Sopir ojol memasangkan tali helm ke Najwa Shihab. (Instagram/@gojek24jam)

Mobimoto.com - Mobil-mobil jenis premium dan aksesorinya, selalu menjadi favorit para pencuri, maling, atau si tangan panjang. Pasalnya memiliki harga jual lebih menggiurkan. Kalaupun bukan kendaraannya, peranti pendukungnya juga sangat berharga. Termasuk di antaranya spion.

Dikutip dari kantor berita Antara, Quraish Shihab, ayahanda dari presenter kondang Najwa Shihab baru saja mengalami kejadian pencurian. Spion dari kedua mobil Toyota Alphard miliknya telah berpindah tangan gara-gara ulah maling.

Belum diketahui kapan si pencuri menyatroni garasi kediaman Quraish Shihab, namun sang pemilik diketahui terbangun pukul 03.00 WIB. Saat itu, beliau melihat spion mobilnya sudah tidak ada.

Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].
Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].

Lantas sekitar pukul 07.00 WIB, Quraish Shihab menghubungi Ketua RT untuk memberitahukan peristiwa kehilangan aksesori mobilnya. Saat pengurus rukun tetangga itu mendatangi lokasi kejadian, ditemukan bukti bahwa spion dua mobil Alphard warna hitam yang diparkir di carport sudah raib.

Saat dikonfirmasi apakah pelaku pencurian itu termasuk jaringan spesialis spion dan apakah itu kejahatan modus baru, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Muhammad Irwan Susanto mengatakan petugas masih melakukan penyelidikan di lapangan untuk menindaklanjuti laporan yang diterima sejak pukul 08.30 WIB.

"Betul, kejadian diketahui korban sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis dini hari (27/2/2020), yang dicuri empat spion jenis Alphard," jelas AKBP Muhammad Irwan soal pencurian di kediaman orangtua Najwa Shihab yang beralamat di Jalan Jeruk Purut Nomor 53A, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebagai catatan, beberapa selebriti dan tokoh pemerintahan yang memilih Toyota Alphard untuk mengantar mereka beraktivitas adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, Krisdayanti, serta Titi Kamal.

Suara.com/RR Ukirsari Manggalani.

Terkait

Terkini