Rabu, 08 April 2020

Belum Genap Sehari Dirilis, Toyota Vellfire Langsung Ludes Terjual

Mobil mahal cepet banget terjualnya, hhmmm

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Tampilan depan Toyota Velfire yang dirilis di India (Auto.ndtv.com)
Tampilan depan Toyota Velfire yang dirilis di India (Auto.ndtv.com)

Mobimoto.com - Toyota Vellfire dikenal sebagai MPV mewah yang memiliki segudang fitur yang memanjakan pengendara. Tak pelak harga yang ditawarkan pun relatif agak mahal.

Namun dengan harga yang cukup mahal tak membuat konsumen mengendurkan niat untuk memboyongnya. Seperti yang dilakukan konsumen di India.

Dilansir dari theweek.in, Toyota Vellfire belum sehari rilis sudah ludes terjual. Hal ini berdasarkan laporan dari Toyota Kirloskar Motor (TKM) yang menyatakan dalam tiga bulan pengiriman pertama ludes dengan 180 pemesan.

Padahal Toyota Vellfire terbaru ini baru dirilis pada Rabu (26/2/2020) waktu setempat namun peminatnya cukup banyak. Harga yang ditawarkan pun enggak cukup murah yakni 7,950 juta Rupee India atau Rp 1,5 miliar.

Penampakan belakang Toyota Velfire yang dirilis di India (auto.ndtv.com)
Penampakan belakang Toyota Vellfire yang dirilis di India (auto.ndtv.com)

Toyota Vellfire yang dijual di India dibekali dengan sistem pencahayaan LED baik di sisi depan maupun belakang, sliding door elektrik dan pintu belakang elektrik.

Sedangkan interiornya dibekali dengan dual moon-roof dan kursi baris kedua bergaya captain-seat dengan fitur melimpah.  Fitur lainnya yakni automatic climate control 3-zona dan layar 10,2 inci HD di kursi belakang.

Interior Toyota Velfire yang dirilis di India (auto.ndtv.com)
Interior Toyota Velfire yang dirilis di India (auto.ndtv.com)

Sedangkan fitur keselamatannya terdiri dari intelligent clearance sonar dengan 8 sensor untuk meminimalisir benturan, pedestrian detector, radar cruise control, dan fitur keselamatan standar lainnya, seperti ABS dan EBD serta airbag.

Sementara itu, mobil ini menggunakan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.500 cc yang dipadukan dengan motor listrik, sehingga menghasilkan total tenaga 203 dk. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi otomatis CVT.

Terkait

Terkini