Senin, 30 Maret 2020

Unik! Modifikasi Mobil Lapis Batu Bata, Jadi Mirip Dinding Berjalan

Terlihat ekstrem modifikasi Volvo satu ini, pakai lapisan batu bata euy

Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Modifikasi Volvo bodi batu bata (carscoops.com)
Modifikasi Volvo bodi batu bata (carscoops.com)

Mobimoto.com - Modifikasi menjadi salah satu cara agar mobil menjadi tampil lebih kece dan beda dari yang lainnya. Ada beberapa cara yang dilakukan para modifikator ini salah satunya dengan mengubah warna mobil.

Biasanya mereka melakukan pengecatan ulang pada bodi mobil dengan warna yang tak biasanya biar tampil beda dari yang lain.

Ada juga cara lain dengan melapisi bodi mobil mereka dengan stiker berwarna. Ada cara lain lagi yang mungkin terlihat ekstrem.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik mobil Volvo 740, yang bodinya dihiasi menggunakan motif batu bata, layaknya dinding rumah.

Tampilan lebih dekat modifikasi Volvo batu bata (Carscoops)
Tampilan lebih dekat modifikasi Volvo batu bata (Carscoops)

Dilansir dari Carscoops, Selasa 25 Februari 2020, foto yang diunggah melalui media sosial Reddit, memperlihatkan bahwa pemilik mobil Volvo ini punya ide yang antimainstream. Ia tampak memiliki banyak waktu luang untuk memodifikasi mobil ini.

Bodi Volvo 740 standarnya dilapisi mirip batu bata dengan ukuran yang lebih tipis. Tidak diketahui bahan apa yang dipakai untuk melapisi bodi mobil.

Namun, pemasangan terlihat sangat rapi mengikuti bentuk bodi bahkan hingga ke bagian lekukannya. Cara ini bisa dikatakan ekstrem, sebab Volvo dikenal sebagai salah merek mobil mewah di dunia.

Volvo 740 yang dilapisi bata tersebut tampak masih dalam kondisi standar, mulai dari bentuk bodi, lampu, bumper, hingga ke bagian peleknya.

Terkait

Terkini