Sabtu, 04 April 2020

Seperti Kesurupan, Emak-emak Berjilbab Ngamuk di Jalan, Ini Dia Sebabnya

Tak terima mobilnya diderek, seorang emak-emak berjilbab ngamuk seperti orang kesurupan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Emak-emak teria-teriak di jalan, gak terima kalau mobilnya diderek (Facebook/Om Medi)
Emak-emak teria-teriak di jalan, gak terima kalau mobilnya diderek (Facebook/Om Medi)

Mobimoto.com - Tak cuma pemotor, pemilik mobil pun kerap melakukan kesalahan ketika di jalan raya. Kesalahan yang sering dilakukan antara lain merampas hak pengguna jalan yakni parkir di trotoar.

Hal ini menjadi masalah pelik buat pengguna jalan. Oleh karenanya, petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) dikerahkan untuk membuat jera para pemilik mobil.

Biasanya petugas Dishub melakukan derek para pemilik mobil yang ngeyel parkir sembarangan. Mereka tak segan-segan untuk mengangkut mobil pelanggar.

Tapi tak banyak juga pemobil yang tak terima kalau mobilnya diderek karena melanggar. Seperti yang terjadi pada video satu ini.

Video yang dibagikan akun Facebook Om Medi memperlihatkan seorang emak-emak tak terima mobilnya diderek. Emak-emak berhijab pink itu teriak-teriak ketika mobilnya diderek petugas.

Emak-emak tampak menentang petugas yang menderek mobilnya (Facebook/Om Medi)
Emak-emak tampak menentang petugas yang menderek mobilnya (Facebook/Om Medi)

Seperti orang kesurupan, emak-emak tersebut menjerit kencang di jalan sambil menunjuk-nunjuk mobil petugas. Sepertinya itu kode kalau mobilnya jangan diderek dan melepas pengait yang terpasang di mobil miliknya.

Emak-emak tersebut seperti tak punya malu dan banyak pengendara yang melintas di jalan tersebut. Bahkan dalam video tersebut perekam sempat bilang kalau emak-emak meludahi petugas derek.

Hal ini dilakukan karena emak-emak tersebut merasa tak terima kalau mobilnya diderek. Emak-emak tersebut juga sempat mendorong, menarik, bahkan memukuli petugas yang ada di sana.

Tak cuma itu, emak-emak tersebut juga terlihat sedang membuang sesuatu yang terpasang di ban mobil petugas. Sepertinya yang dibuang merupakan tutup pentil ban mobil tersebut.

Tidak diketahui pasti dimana lokasi pengambilan video ini. Tidak ada juga keterangan kenapa mobil emak-emak tersebut diderek petugas.

Penasaran dengan video lengkapnya, klik foto di bawah ini.

Emak-emak teria-teriak di jalan, gak terima kalau mobilnya diderek (Facebook/Om Medi)
Emak-emak teriak-teriak di jalan, gak terima kalau mobilnya diderek (Facebook/Om Medi)

Terkait

Terkini