Rabu, 01 April 2020

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Mobil Impian Ashraf Sinclair

Mobil impian Ashraf Sinclair memiliki kesan unik dan retro

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia (Instagram/ ashrafsinclair)
Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia (Instagram/ ashrafsinclair)

Mobimoto.com - Kabar mengejutkan datang dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Ashraf dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair tak cuma dikenal sebagai artis, namun ia juga dikenal dengan hobinya di dunia otomotif. Salah satu hal yang menjadi sorotan yakni postingan foto di akun Instagram miliknya yakni sebuah mobil merah.

Tampak sebuah mobil unik yang mungkin di Indonesia belum banyak beredar. Kira-kira mobil apakah itu?

Ternyata mobil merah yang diposting tersebut merupakan mobil impian Ashraf Sinclair. Mobil ini diposting dalam akun Instagram sekitar 5 tahun yang lalu.

Sebuah mobil berkelir merah bernama Jaguar E-Type V12. Mobil ini menjadi salah satu mobil incaran Ashraf Sinclair di kala itu.

Mobil impian Ashraf Sinclair, Jagura E-Type (Instagram/ashrafsinclair)
Mobil impian Ashraf Sinclair, Jagura E-Type (Instagram/ashrafsinclair)

Dengan bodi menawan serta moncong yang cukup panjang, mobil ini memiliki kesan unik nan menarik. Layaknya di film-film luar negeri, mobil ini jika dipakai untuk pacaran terlihat mesra.

Jaguar E-Type V12 yang jadi idaman Ashraf Sinclair ini merupakan generasi ke-3. Jadi produksi mobil ini berada di rentang tahun 1971 hingga 1975.

Dilansir dari roadandtrack, mobil ini mempunyai mesin V12 berkapasitas 5.300 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini dikalim mampu menghasilkan tenaga 350 dk.

Mobil ini dibenderol di kisaran 42.852 Poundsterling Inggris atau setara dengan Rp 763 juta mengutip dari situs classic-trader.com.

Terkait

Terkini