Sabtu, 04 Juli 2020

Toyota Etios Eks Taksi Ridwan Hanif Bikin Ngiler, Dari Butut Jadi Kinclong

Mobil eks taksi, Toyota Etios dibeli Ridwan Hanif untuk direstorasi

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Toyota Etios eks taksi yang dibeli Ridwan Hanif (Instagram/ridwanhr)
Toyota Etios eks taksi yang dibeli Ridwan Hanif (Instagram/ridwanhr)

Mobimoto.com - Mobil eks taksi diklaim memiliki harga yang murah jika dijual di pasaran. Oleh karenanya, beberapa orang sering meliriknya karena harganya murah dan siap pakai.

Namun perlu diketahui, biasanya mobil eks taksi memiliki sederetan bagian yang menjadi ciri yang tak bisa lepas dari perannya sebagai mobil ‘pengukur jalan’. Oleh karenanya ketelitian dalam membeli mobil eks taksi sangat diperlukan agar tidak kecewa.

Tapi untuk Youtuber Ridwan Hanif, justru mobil eks taksi jadi lahan untuk bisa tampil kece lho. Seperti yang dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Sebuah mobil eks taksi Toyota Etios dibeli oleh Ridwan Hanif untuk dilakukan restorasi. Ridwan membelinya dengan kondisi yang mungkin tampak tak layak pakai.

Dari segi eksteriornya ada beberapa lecet di bagian bodi. Bahkan interiornya pun tampak seperti mobil yang tak terurus.

Namun ide untuk merestorasi mobil ini muncul, dan Ridwan Hanif pun membelinya. Sebuah Toyota Vios putih dibeli dan langsung dibawa ke bengkel restorasi.

Ridwan Hanif membawanya ke bengkel autonetcare.detailing untuk proses restorasi. Hasilnya pun cukup lumayan bagus lho.

Mobil yang sebelumnya tampak butut, setelah dibawa ke sana hasilnya seperti mobil baru nih. Tampak ubahan-ubahan yang dilakukan mulai dari interior hingga eksteriornya.

Mobil tersebut dipasang head unit, speaker, kamera mundur, central lock, remote alarm, kaca film, ganti klakson sama wiper baru.

Setelah selesai pun, hasilnya bisa dilihat nih, tampil kinclong seperti mobil baru. Tapi itu belum sepenuhnya selesai, masih ada beberapa bodi yang tampak ada goresan yang belum dihilangkan.

Jadi, siapa bilang mobil eks taksi enggak bisa tampil seperti baru lagi nih?

Terkait

Terkini