Senin, 24 Februari 2020

Terobosan Baru, Bisa Tukar Tambah Mobil Baru di Event IIMS 2020

IIMS 2020 sepertinya akan menghadirkan banyak hal menarik, salah satunya bisa tukar tambah mobil baru.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Mobil Bekas. (mobimoto.com/Praba Mustika)
Ilustrasi Mobil Bekas. (mobimoto.com/Praba Mustika)

Mobimoto.com - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020 siap dihelat pada 9-19 April 2020, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sudah tentu, produk-produk baru di sektor roda empat dan roda dua bakal mengisi berbagai booth di sana.

Namun, tidak hanya menawarkan jajaran mobil baru, pada pemeran IIMS tahun ini juga akan digelar program tukar tambah mobil bekas. Atau kerap disebut sebagai Trade-In.

Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo,menyatakan bahwa menjelang Lebaran biasanya masyarakat cenderung ingin membeli mobil baru. Namun terkendal saat mobil lawas yang dimiliki belum terjual.

"Ini yang menginisiasi kami untuk mengadakan program Trade-In Festival di IIMS 2020," kata Rudi MF, di Jakarta.

Ia menambahkan, ada data menyebutkan bahwa pada 2023 akan ada sekitar 4,2 juta mobil bekas alias mobkas.

"Tahun ini, kami sediakan khusus area untuk Trade-In. Bersebelahan dengan Indonesia Boating Gathering," tambah Rudi MF.

Sementara itu, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, bahwa setidaknya akan ada lebih dari 20 Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah berkomitmen untuk memeriahkan pagelaran IIMS 2020.

"Jumlah APM yang akan ikut serta belum final. Dan di sisi lain, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru," jelas Hendra Noor Saleh.

Adapun jajaran brand otomotif roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Terkait

Terkini