Senin, 24 Februari 2020

Tunggangan Atta Halilintar Saat Jemput Kedua Adiknya Bikin Salah Fokus

Dia menggunakan Lamborghini Aventador untuk menjemput kedua adiknya di Bandara

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Kabin Lamborghini Aventador Atta Halilintar dipakai buat 3 orang (Youtube/Atta Halilintar)
Kabin Lamborghini Aventador Atta Halilintar dipakai buat 3 orang (Youtube/Atta Halilintar)

Mobimoto.com - Atta Halilintar dikenal sebagai artis Youtube yang gemar koleksi mobil mewah. Kali ini Atta Halilintar kembali memperlihatkan mobilnya saat mau menjemput kedua adiknya.

Youtuber yang diklaim memiliki subscriber terbanyak di Indonesia, saat akan menjemput kedua adiknya terlihat membawa mobil yang bikin salah fokus. Bagaimana tidak, ia menjemput menggunakan Lamborghini Aventador berkelir abu-abu.

Seperti kita tahu, mobil dua pintu tersebut hanya memiliki dua jok, satu untuk sopir dan satu untuk penumpang. Nah Atta Halilintar nekat untuk digunakan untuk menjemput kedua adiknya.

Kedua adiknya saling pangku-pangkuan saat naik mobil tersebut. Tampak si bungsu ketakutan ketika Atta Halilintar memacu mobil tersebut dengan kencang. Si bungsu cuma bisa melongo ketika Atta memacu mobil tersebut.

Lamborgini Aventardor Atta Halilintar di Instagram
Lamborgini Aventardor Atta Halilintar di Instagram

Ngomongin soal Lamborghini Aventador, mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.498 cc. Dengan mesin yang dipakainya itu, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 759 dk dengan torsi maksimal 720 Nm.

Mobil berkelir abu-abu ini mampu melaju dari kondisi diam hingga 100 km per jam dengan waktu 2,9 detik. Mungkin hal ini yang menjadi pertimbangan Atta untuk digunakan menjemput kedua adiknya.

Atta Halilintar memang dikenal suka koleksi mobil mewah. Sebelumnya dia pernah memiliki Mustang, Porsche Panamera S Turbo, Mercedes-Benz S-400 Hybrid yang dibelinya dari Raffi Ahmad, mobil listrik mungil Smart, lalu dua unit Toyota Alphard, Jeep Rubicon dan BMW i8.

Ini dia video perjalanan saat Atta Halilintar menjemput adiknya di bandara menggunakan Lamborghini Aventador.

Terkait

Terkini