Mobil

Beraneka Ragam, Ini Koleksi Mobil Panji 'Petualang'

Sosok Panji 'Petualang' ini tenar sejak kecil.

Angga Roni Priambodo

Panji Petualang [Instagram/PanjiPetualang_Real]
Panji Petualang [Instagram/PanjiPetualang_Real]

Mobimoto.com - Maraknya 'teror' ular kobra di beberapa wilayah belakangan ini, membuat masyarakat teringat dengan sosok Muhammad Panji atau yang sering dipanggil Panji Petualang.

Pria berusia 27 tahun itu memang sejak lama dikenal sebagai orang yang ahli dalam menangkap dan menjinakkan binatang liar seperti ular ataupun beberapa hewan lain.

Panji adalah sosok entertainer yang tenar sejak belia. Di awal tahun 2000-an, ia punya program di salah satu stasiun televisi yang bernama Panji Sang Petualang.

Kini, ia tak lagi banyak muncul di televisi namun mempunya channel YouTube sendiri yang banyak ditonton oleh pemirsa. Dari saluran YouTube pula, koleksi mobil pria ramah ini terungkap.

Dalam video YouTube Animal Stories Indonesia, terungkap setidaknya tiga koleksi mobil milik Panji. Penasaran apa saja koleksi mobilnya? Yuk kepoin.

1. Toyota Great Corolla 1997.

Toyota Great Corolla. (Instagram/greatcorollasquad)
Ilustasi Toyota Great Corolla. (Instagram/greatcorollasquad)

Panji mengatakan bahwa mobil ini adalah mobil kesayangannya. Menurut Panji, meski mobil keluaran lama tapi enak banget dipakai.

2. Nissan Grand Livina.

Koleksi mobil Panji Petualang.
Koleksi mobil Panji Petualang.

Untuk keseharian, Panji dan keluargan memakai mobil Nissan Grand Livina ini. Menurutnya, mobil ini nyaman, irit dan bisa muat banyak.

3. BMW 320i tahun 2013.

Tampilan BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan di ICE BSD, Serpong, Banten, Kamis (18/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]
Ilustrasi mobil BMW. [Suara.com/Arief Hermawan P]

Saat sang istri ingin mobil BMW, pria yang bisa 'akrab' dengan king kobra ini membeli BMW 320i tahun 2013 milik temannya. Panji jarang memakainya karena menurutnya, boros BBM.

Berita Terkait

Berita Terkini