Mobil

Nggak Kalah Sama Bibir, Ini Seksinya 4 Koleksi Mobil Milik Siti Badriah

Koleksi mobil Siti Badriah nggak kalah seksi dari bibirnya yang abis di-filler.

Angga Roni Priambodo

Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Mobimoto.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah baru-baru ini menyita perhatian warganet. Penampilannya kini disebut makin seksi setelah filler bibir.

Namun, warganet juga perlu tahu, bahwa yang seksi tak hanya bibir pelantun tembang 'Lagi Cantik' tersebut. Koleksi mobil Sibad, panggilan Siti Badriah juga tak kalah 'seksi'.

Berkat kerja kerasnya selama ini, Sibad memang bisa membeli barang mewah termasuk mobil. Ia pun setidaknya punya empat mobil yang pernah mangkal di garasinya.

Apa saja koleksi mobil milik Sibad? Berikut ulasan Mobimoto.com tentang mobil-mobil seksi milik Sibad.

1. Nissan Grand Livina.

Grand Livina. (newcarwallpaper.com)
Grand Livina. (newcarwallpaper.com)

Menurut pengakuan Sibad, mobil ini lumayan jarang dipakai. Mobil yang mempunyai kapasitas mesin 1498cc ini punya harga pasaran sekitar Rp 221 juta.

Mobil yang sempat mencuri perhatian dan dipersiapkan menyaingi kedigdayaan Toyota Avanza ini punya tenaga maksimum 107 Tk dan torsi maksimum di 143 Nm.

2. Honda Mobilio.

Honda Mobilio. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
Honda Mobilio. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Mobil irit yang punya tenaga dahsyat ini nasibnya hampir sama seperti Nissan Grand Livina kepunyaan Sibad, yaitu jarang dipakai oleh pemiliknya.

Punya kapasitas mesin 1496 cc dan tenaga maksimum 116 Tk, mobil yang juga dirancang untuk menggoyang dominasi Toyota Avanza ini dibanderol Rp 215 jutaan.

Masih ada dua mobil lagi, yang keren dan berharga mahal lho.

Berita Terkait

Berita Terkini