Mobil

Warganet Rekam Penampakan Ular Derik yang Bersarang di Lubang AC Mobil

Ketika ular berbisa tinggu seperti ular derik, bersarang di dalam lubang AC mobil, hiii...

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi AC Mobil. (kyoto.co.id)
Ilustrasi AC Mobil. (kyoto.co.id)

Mobimoto.com - Musim penghujan akan membuat lingkungan sekitar basah dan dingin. Hal tersebut membuat beberapa hewan mencari tempat yang hangat.

Selain kucing, hewan yang sering masuk ke 'teritori' manusia adalah ular. Tak jarang, binatang tersebut bersarang di kendaraan baik motor maupun mobil.

Beberapa kali kasus ular bersembunyi di bagian dalam motor viral di media sosial. Namun apa jadinya kalau yang bersarang di bagian kendaraan adalah ular super berbisa seperti ular derik.

Di Indonesia mungkin kasusnya jarang terjadi, namun beda halnya dengan di manca negara terutama di daerah di mana banyak populasi ular derik.

Sebuah video di media sosial menunjukkan ketika sebuah ular derik bersaran di lubang pendingin udara atau AC mobil. Hii...

Ular derik bersarang di lubang AC mobil.
Ular derik bersarang di lubang AC mobil.

*klik disini untuk melihat video yang bikin merinding tersebut.

Dalam video tersebut terlihat bagian tubuh ular melilit penutup lubang AC di mobil tersebut, sementara kepala ular tersebut tak terlihat.

Si pengambil gambar menunjukkan dengan seksama gerakan ular dengan motif khas ular derik tersebut seraya menjaga ketenangan.

"Damn, ini juga terjadi pada saya," tulis Mario_Mujaj.

"Ini gila! Nyalakan kencang AC-nya semoga ularnya keluar," tambah F150Customs.

Hati-hati ya saat musim hujan seperti sekarang ini.

Berita Terkait

Berita Terkini