Selasa, 28 Januari 2020

Hobi Otomotif Sejak Kecil, Ini Mobil Impian Chand Kelvin

Ia mengaku sudah suka otomotif sejak kecil.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Fiat Chrysler Automobiles/techspot.com
Fiat Chrysler Automobiles/techspot.com

Mobimoto.com - Tak banyak yang tahu bahwa artis Chand Kelvin ternyata suka dengan dunia otomotif sedari kecil. Hal itu pernah diutarakannya beberapa waktu lalu.

Tak main-main, mantan kekasih artis Baby Margaretha bahkan mengaku sudah pernah mengoleksi banyak mobil mewah di garasinya.

Diketahui, artis yang mempunyai nama asli Chandra Adi Prakoso ini pernah mempunyai beberapa mobil mewah seperti Hummer dan Toyota Alphard.

Dalam pengakuannya ia sudah pernah memiliki banyak mobil selain dua koleksi mobil mewah yang sering dimiliki pesohor tersebut.

Meski begitu, mobil-mobil tersebut bukanlah mobil impiannya. Lalu apa sebenarnya mobil impian artis berusia 34 tahun tersebut?

Chrysler 300C dalam pergelaran Detroit Motor Show di Amerika Serikat. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Chrysler 300C dalam pergelaran Detroit Motor Show di Amerika Serikat. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Ternyata mobil impian artis yang mengawali karier sebagai model itu adalah sebuah mobil merek Chrysler bermesin 3000 cc turbo.

Ia mengaku dua kali mempunyai mobil jenis tersebut. Menurutnya ia pernah punya yang warna hitam, karena mencari warna putih yang sesuai keinginannya sulit.

Akhirnya ia mendapat mobil dengan merek, jenis dan warna yang diinginkannya dari sahabatnya sesama artis, Raffi Ahmad.

Mobil yang diperkirakan berharga lebih dari Rp 1 miliar ini kemudian menjadi alasan bagi dirinya untuk menjual mobil warna hitam jenis serupa.

"Yang warna hitam saya jual, gantinya  yang beli dari Raffi," terangnya dalam satu kesempatan.

Terkait

Terkini