Senin, 10 Agustus 2020

Aksi Bapak-bapak Kerjai Anak Kecil dari Dalam Mobil ini Bikin Ngakak Parah

Kelakuan bapaknya siapa nih?

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Prank bapak-bapak ke anak kecil.
Prank bapak-bapak ke anak kecil.

Mobimoto.com - Belakangan ini, nge-prank atau mengerjai seseorang dengan tujuan untuk lucu-lucuan sedang marak di media sosial terutama di YouTube.

Beragam modus prank dilakukan, beberapa yang populer di antaranya adalah nyamar jadi hantu ataupun pura-pura menjadi seseorang.

Seperti tak mau ketinggalan dengan anak muda yang suka mengerjai sesamanya demi konten di media sosial, seorang pria juga melakukan hal yang sama.

Videonya saat ngerjain seorang anak kecil dari dalam mobil viral di media sosial Twitter. Si pengunggah adalah anaknya sendiri pemilik akun Twitter @azfp94.

Bagaimana kelucuan prank yang dilakukan ayah dari @azfp, berikut ini videonya.

Dari dalam mobil, dirinya mengerjai seorang anak kecil yang tampak kebingungan mendengar suara kucing namun tak ada wujudnya.

Berkali-kali dia bergumam atau berbicara ke temannya tentang kebingungannya mendengar suara kucing dari dalam mobil.

Sementara si pria yang disebut namanya sebagai Pak Irul merekam reaksi kebingungan bocah tersebut dengan santai sembari mencoba menahan tawanya.

Tak sampai di situ saja, pada lanjutan video yang diunggah sang anak, pada akhirnya anak kecil tersebut lari tunggang langgang karena ketakutan.

Pada kasus tersebut, si anak sepertinya memang tak bisa melihat ke dalam mobil di mana Pak Irul bersembunyi. Ada dua kemungkinan karena memang tak sampai dan tak berani, atau kacanya dilapisi film dengan prosentase kegelapan yang tinggi.

Kasus serupa yang sering dijumpai adalah seseorang, biasanya wanita yang bercermin di kaca mobil dan tak menyadari ada orang di dalam mobil yang merekamnya.

Usil juga nih bapaknya.

Terkait

Terkini