Minggu, 29 Maret 2020

Tak Kalah Dari Isuzu Panther, Daihatsu Sigra Ini Juga Beraksi Libas Banjir

Walaupu mobil LCGC, yang jelas bisa libas banjir.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Sigra libas banjir di Cikarang.
Sigra libas banjir di Cikarang.

Mobimoto.com - Pada banjir yang menyandera Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (1/1/2020) lalu, terdapat beberapa peristiwa yang jadi omongan warganet.

Salah satunya adalah kemampuan sebuah mobil tua bermerek Isuzu Panther melibas jalanan yang banjir tanpa mengalami halangan.

Aksi pengendara mobil yang difungsikan sebagai angkutan kota atau angkot itu tak ayal menerima banyak pujian dari pencinta otomotif khususnya mobil tua.

Namun, seolah tak mau kalah dari seniornya, belakangan di media sosial juga beredar sebuah mobil Low Cost Green Car (LCGC) melakukan aksi serupa.

Mobil berjenis Daihatsu Sigra itu dengan santainya melibas jalanan yang terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa tersebut.

Kejadian tersebut kabarnya direkam di daerah Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Hal itu jelas sedikit membuktikan kualitas mobil LCGC.

Seperti diketahui, kualitas mobil LCGC sering diremehkan oleh para pencinta otomotif di grup-grup komunitas di media sosial.

Banyak yang menganggap bahwa LCGC yang notabene mobil murah tak punya kualitas sebaik mobil-mobil pada umumnya apalagi ketika dibandingkan dengan mobil yang senior.

"Isuzu dan sigra top emang.. harga jual naik gara gara tahan banjir wkwkkww," tulis 282_part mengomentari.

"Kualitas mobil di indonesia dibuktikan saat banjir awal tahun ini," tambah dea_sulistyani.

Terkait

Terkini