Minggu, 19 Januari 2020

Arogan saat Ditegur Karena Parkir Sembarangan, Pria ini Panen Hujatan

Aksi tersebut terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Pemobil arogan.
Pemobil arogan.

Mobimoto.com - Sebuah aksi angkuh nan arogan yang dilakukan oleh seorang pria di Purwokerto, Jawa Tengah viral di media sosial beberapa hari belakangan ini.

Ia mendapat sorotan karena aksinya yang parkir mobil sembarangan hingga menutup jalan. Saat ditegur, bukannya mengakui kesalahan, ia malah bersikap yang tak sepatutnya.

Pengemudi mobil yang merekam keangkuhan si pria yang tak diketahui identitasnya itu, awalnya mau lewat di jalan tersebut, namun karena mobil si pria menutupi jalan, ia pun berhenti.

Si pemilik mobil ternyata berada di sekitar jalan yang dilewatinya tersebut. Akhirnya dua orang tersebut berdebat tentang mobil yang menutup jalan itu.

"Tinggal mundur kok, ini rumah saya," bentak si pria itu kepada si perekam.

Pria parkir sembarangan.[Instagram/Markirterus]
Pria parkir sembarangan.[Instagram/Markirterus]

"Kejadian pagi ini tanggal 24 Desember 2019. Posisi saya mau lewat tapi ada yg parkir makan jalan, motor aja ga bisa lewat. Saya hanya berniat memberitahu supaya tidak parkir sampai menutupi jalan, tapi reaksi bapak ini seperti dalam video," begitu tulis si pengunggah.

Si perekam dalam video tersebut tampak sabar dan tenang menghadapi pria berbaju merah dan memakai topi warna putih tersebut.

Namun, warganet rupanya tak bisa sesabar si perekam, banyak dari mereka membanjiri kolom komentar akun Instagram MarkirTerus dengan beragam hujatan.

"Salam buat bapaknya yg baju merah...1 kata buat dia....T*L*L," tulis Nurimam1186.

"Manusia maunya menang sendiri. Cepet2 mati aja pak," tambah Sangpenakluk.

Belum diketahui bagaimana penyelesaian kasus tersebut, namun harusnya bisa diselesaikan dengan hati yang tenang.

Terkait

Terkini