Senin, 10 Agustus 2020

Digaji Mahal tapi Bikin Blunder, Ini Koleksi Mobil Kiper MU David De Gea

Manchester United kalah 0-2 dari Watford dan De Gea melakukan blunder super fatal.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
David De Gea, kiper Manchester United.
David De Gea, kiper Manchester United.

Mobimoto.com - Nama penjaga gawang asal Spanyol yang membela klub raksasa Inggris, Manchester United, David De Gea disebut-sebut sebagai salah penjaga gawang terbaik dunia.

Namun semalam, saat memperkuat klubnya melawan Watford yang berkesudahan 2-0 untuk Watford, penjaga gawang timnas Spanyol itu menjadi sorotan.

Pasalnya, ia membuat blunder fatal atas tendangan lemah pemain lawan yang berbuah gol pertama bagi Watford. Bola pantulan itu tak bisa diantisipasinya dengan baik hingga masuk gawang.

Namun terlepas dari blunder fatalnya, ia bertahun-tahun menjadi andalan tim berjuluk Setan Merah itu. Kontraknya pun diperpanjang dan mendapat gaji miliaran rupiah per pekan.

Tak heran, jika kekasih dari artis Spanyol Edurne itu terlihat bergaya hidup mewah dengan berganti-ganti kendaraan berharga mahal.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah koleksi mobil David De Gea.

1. Audi RS5.

Ilustrasi Audi RS6 Avant 2017. [YouTube/@Rafael Edran]
Ilustrasi Audi. [YouTube/@Rafael Edran]

De Gea punya mobil jenis ini dengan warna yang identik dengan klubnya, Merah. Mobil yang punya kecepatan maksimal 250 km/jam ini dibanderol 62 ribu pounds atau setara dengan dengan Rp 1,1 miliar.

2. Mercedes-Benz GLE.

Pada tahun 2017 saat dirinya digosipkan akan pindah ke raksasa Prancis, PSG, ia terlihat sering menggunakan mobil seharga Rp 1,1 miliar ini ke tempat bersama kompatriotnya, Juan Mata Garcia.

3. Chevrolet Captiva.

Saat sponsor Manchester United berganti jadi Chevrolet, awalnya ia memilih mobil jenis Captiva berharga Rp 490 juta untuk digunakan sebagai transportasi ke tempat latihan.

4. Chevrolet Camaro.

Chevy Camaro SS yang diabadikan pada December 2018 di Republik Ceko [Shutterstock].
Chevy Camaro SS yang diabadikan pada December 2018 di Republik Ceko [Shutterstock].

Namun selanjutnya, pria bertinggi 192 cm itu memilih mengguna sedan sport tipe Camaro milik pabrikan asal Amerika Serikat  itu. Mobil itu memiliki banderol Rp 581 juta.

5. Mercedes-Benz Vito.

Membutuhkan tunggangan yang memiliki ukuran yang lega kemudian menjadi pilihan De Gea. Ia terlihat menggunakan mobil berharga Rp 581 juta ini untuk jalan-jalan. Mobil jenis ini juga dimiliki Raheem Sterling dan Alvaro Morata.

6. Aston Martin Vantage.

Salah satu ruang pajang Aston Martin di Park Lane, London [Shutterstock].
Salah satu ruang pajang Aston Martin di Park Lane, London [Shutterstock].

Koleksi mobil termahal milik De Gea adalah jenis sedan sport ini. Mobil pabrikan Inggris ini memiliki harga Rp 2,9 miliar. Ia kedapatan sering memakainya untuk berjalan-jalan dengan sang kekasih, Edurne Garcia.

Terkait

Terkini