Sabtu, 25 Januari 2020

Toyota Yaris Modifikasi Mejeng di DWP 2019, Apa Tujuannya?

Apa tujuan Toyota Astra Motor (TAM) memajang Yaris Modifikasi di DWP 2019?

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Toyota Yaris. (Carscoops)
Toyota Yaris. (Carscoops)

Mobimoto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki cara sendiri tersendiri menggaet kaum milenial, melalui gelaran festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP).

Berlangsung pada 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta, produsen otomotif asal Jepang ini memberi sentuhan berbeda pada model Yaris yang tampil lebih stylish.

"Aktifitas ini branding untuk konsumen muda. Yaris memang produk yang terkait," ujar Anton, di Jakarta, baru-baru ini.

Tidak hanya tampil dengan desain kekinian, tambah Anton, booth Toyota juga diisi aktivitas DJ Performance yang berlangsung selama gelaran.

"Kami menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya. Para DJ tersebut turut menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda ini," kata Anton.

Toyota Yaris Modifikasi Mejeng di DWP 2019, Jakarta, baru-baru ini. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Toyota Yaris Modifikasi Mejeng di DWP 2019, Jakarta, baru-baru ini. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan perusahaan dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda.

Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction pada 2015 lalu, kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

"Kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan anak muda, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP dengan menghadirkan Yaris X DWP Booth," tutup Anton.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Terkait

Terkini