Mobil

Belum Lama Meluncur, Xpander Cross Catat Penjualan 1000 Unit

Mobil baru itu mendapat respons positif dari masyarakat.

Angga Roni Priambodo

Mitsubishi. (logodesignlove.com)
Mitsubishi. (logodesignlove.com)

Mobimoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku mendapat respon positif pasca meluncurkan Xpander Cross sebagai varian tertinggi.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Michimasa Kono mengklaim, penjualan Xpander Cross saat ini sudah lebih dari seribu unit.

"Lebih dari seribu yang mana bagus secara nasional. Karena bersamaan dengan regional launching," ujar Michimasa di sela kampanye kampanye #AyoGasTerus, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

Lebih lanjut, tambah Michimasa, kontribusi terbesar Xpander Cross masih dari wilayah Jabodetabek. Sedangkan kota penyumbang terbesar lainnya datang dari kota Surabaya dan Medan.

"Jadi 30-40 persen pembelinya adalah first buyer dan 50-60 persen upgrade dari segmen kecil," kata Michimasa.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam lima varian warna, putih, silver, abu-abu, orange, dan hitam. Model tertinggi dari Xpander ini hadir dalam tiga tipe.

Kampanye #AyoGasTerus bersama Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Kampanye #AyoGasTerus bersama Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Pertama Xpander Cross Manual Transmision (MT) dibanderol dengan harga Rp 267,7 juta, Automatic Transmision (AT) Rp 277,7 juta, dan Xpander Cross dengan paket Leather Seat Premium (AT) dibanderol Rp 286,7juta.

Untuk urusan tenaga tidak ada perubahan apapun pada Mitsubishi Xpander Cross. Model ini masih mengandalkan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berpadu transmisi 4-percepatan untuk tipe AT dan 5-percepatan untuk tipe MT.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini